Haru, Mario Ginanjar Ungkap Penampilan Pertama Kahitna Usai Carlo Saba Meninggal Dunia

Mario Ginanjar
Sumber :
  • IG @marioginan7ar

VIVA Showbiz – Kahitna akan menjadi salah satu penampil dalam gelaran konser tunggal Yovie Widianto yang bertajuk Billion Songs Confest. Konser itu rencananya diselenggarakan pada 3 Mei 2023 di Plennary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ini adalah panggung pertama Kahitna tanpa kehadiran Carlo Saba yang meningal dunia pada Rabu, 19 April 2023. Carlo Saba adalah salah satu  vokalis Kahitna. Di atas panggung, ia berada di garis terdepan bersama Hedi Yunus dan juga Mario Ginanjar. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat konferensi pers terkait konser tunggal itu, Yovie, Hedi, dan Mario masih merasa kehilangan dengan kepergian Carlo Saba. Mario mengungkap jasa Carlo Saba untuk Kahitna sangat luar biasa. 

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Maka, Mario mendedikasikan penampilan Kahitna di konser Billion Songs Confest untuk sang sahabat, Carlo Saba. Pada saat konferensi pers itu, Hedi Yunus tampak masih tidak bisa menahan sedih saat membahas Carlo Saba.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Dedikasi Mas Carlo buat saya dan Kahitna yang bikin show besok, show yang harus kalian tonton. Aku pribadi akan dedikasikan penampilan Kahitna untuk mas Carlo," kata Mario Ginanjar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Mario juga memberi sedikit bocoran terkait penampilan Kahitna di konser Billion Songs Confest. Bernyanyi tanpa Carlo, menjadi hal berat bagi Mario Ginanjar.

Carlo Saba

Photo :
  • Instagram

"Mungkin ada spill sedikit tanggal 3 Mei ini kami masih akan bernyanyi bersama Carlo di beberapa nomer, saya gak bisa membayangkan visualnya seperti apa, Carlo udah gak ada tapi kami bernyanyi bareng disitu. Sampe sekarang paling berat itu sih, jadi kami butuh bantuan kalian semua untuk bantuin kita nyanyi," katanya.

Mario Ginanjar menegaskan air mata yang keluar adalah tangis bangga dan bukan tangis sedih. Ia bangga karena pernah bernyanyi satu panggung cukup lama dengan Carlo Saba. Mario sudah ikhlas dengan kepergian sahabatnya itu.

"Bukan tangisan kesedihan tapi tangisan kebanggaan kita. Kita sama sekali gak sedih, kita udah rela semua tapi ini kayak tangisan bangga, haru pernah sepanggung sama seorang Carlo Saba," ucap Mario.

Para Penampil di Billion Songs Confest

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Dalam kesempatan tersebut, Yovie juga mengaku merasa sangat kehilangan dengan kepergian rekan satu band di Kahitna, Carlo Saba. Terlebih, Carlo Saba adalah motor pertama terbentuknya Kahitna.

"Sekarang gak ada suara Carlo pun merupakan suara fenomenal dari mulai 'Hey Iyeyeye' dari suara Carlo kita kehilangan, tentu kehilangan luar biasa," kata Yovie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya