Begini Cara Catherine Wilson Ungkap Pelaku Pencurian di Rumahnya

Catherine Wilson
Sumber :
  • Instagram @cathrinewilson

VIVA Showbiz – Kasi Humas Polres Depok, AKP Elni Fitri, beri keterangan terkait rumah Catherine Wilson yang belum lama ini kemalingan. Diketahui, barang-barang berharga milik Catherine yang berada di kediamannya, hilang dicuri.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku pencurian itu diduga adalah salah satu karyawan yang bekerja di rumah Catherine. Pelaku mengambil uang milik Catherine dengan pecahan dolar Amerika, dolar Singapura, dan rupiah. Scroll lebih lanjut ya.

"Tersangka yang bekerja sebagai ART di rumah Korban/pelapor, kemudian pada saat korban keluar rumah untuk waktu yang lama, tersangka mengambil uang dolar Amerika dan singapura milik korban yang disimpan diatas lemari kamar korban dan mengambil uang rupiah milik korban di kotak lemari," berikut informasi yang tertera dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Uang dolar Amerika sebesar $ 1.000,-. Uang dolar Singapura (SGD) sebesar 400. Uang tunai sebesar Rp. 1.700.000,- (satu juta tujuh ratus ribu rupiah)," tulisnya lagi.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Dalam keterangan tertulis itu juga dijelaskan setelah mengambil pecahan uang dolar milik Catherine, pelaku kemudian menukarkan ke money changer di daerah Melawai, Blok M. Catherine yang menaruh kecurigaan, menggeledah kamar pelaku, dan ditemukan lah bukti surat penukaran uang tersebut. Setelah itu, Catherine menghubungi polisi dan pelaku pun diamankan.

Catherine Wilson

Photo :
  • IG @cathrinewilson

"Setelah mengambil uang milik korban tersangka langsung menukarkan uang dolar tersebut ke money carger daerah Melawai, pada akhirnya korban pulang ke rumah dan mencari uang nya namun tidak ketemu dan akhirnya menanyakan ke tersangka namun tidak mengakui nya," tulis keterangan tersebut.

"Sampai akhirnya korban mengecek ke kamar korban dan mendapati surat penukaran uang yang tidak bisa dielak lagi oleh tersangka dan akhirnya tersangka dibawa ke Polres metro depok guna pengusutan lebih lanjut," sambung keterangan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya