Kisruh Antonio Dedola dengan Nikita Mirzani sampai Sosok Bipasha Basu yang Kepergok Cium Ronaldo

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Berita mengejutkan terkait kisruh antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola menarik perhatian banyak masyarakat khususnya warganet. Diketahui, Niki dan Antonio telah menikah, lalu tidak lama kemudian bercerai. Berita mengenai keduanya yang pisah secara tidak baik-baik, diminatin banyak pembaca.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dua dari empat artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Senin, 1 Mei 2023, adalah artikel yang membahas permasalahan tersebut.

Selain artikel tersebut, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

1. Antonio Dedola Beberkan Bukti Nikita Mirzani Ketakutan Minta Hapus Stories Soal Transfer Uang

Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani kembali membaut kehebohan dengan mengungkap telah menikah dengan Antonio Dedola pada awal tahun 2023 lalu. Namun sayangnya, baru menikah beberapa bulan, Antonio Dedola kabur dari rumah Nikita Mirzani dengan membawa tas dan gelang dari salah satu brand mewah hingga t-shirt miliknya.

“Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis, Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang lalu kaos saya,” tulis Nikita di akun TikToknya pada Sabtu 29 April 2023 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Antonio Dedola Ungkap Lebih Banyak Bukti Ancaman Nikita Mirzani Kepadanya

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola masih memanas. Sebelumnya pada Sabtu 29 April 2023, Nikita sempat mengungkap dia telah menikah dengan Antonio Dedola. Namun sayangnya, Antonio Dedola kabur pada subuh dini hari membawa tas mewah hingga perhiasan miliknya.

Setelah melakukan klarifikasi dan membeberkan bukti yang dimiliki, Antonio kembali mengunggah tangkapan layar chat yang dikirim Nikita Mirzani di akun instagram miliknya. Dalam pesan itu, Nikita sempat mengirimkannya pesan berbahasa Jerman dan menyinggung ibu dari Antonio Dedola.

Baca selengkapnya di sini.

3. Usai Dilamar, Millen Cyrus Hamil 14 Minggu?

Millen Cyrus dan Lionel Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

Belum lama ini Millen Cyrus mengabarkan dia telah dilamar oleh sang kekasih, Lionel Lee di Australia. Dalam unggahannya di akun Instagram, terlihat Lionel Lee melamar Millen di Australia tepatnya di Toya Devasya Geopark Resort and Villas dengan latar tulisan Will You Marry Me.

Dalam foto itu, terlihat Millen Cyrus membawa buket bunga dan menunjukkan cincin bertahta berlian yang disematkan Lionel Lee di jari manisnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kenalan sama Bipasha Basu, Aktris Bollywood yang Sempat Kepergok Ciuman dengan Ronaldo

Bipasha Basu

Photo :
  • Hindustan Times

Belum lama ini, potret mesra aktris Bollywood, Bipasha Basu dengan pemain bola terkenal, Cristiano Ronaldo kembali mencuat ke publik.

Memang sudah rahasia umum bahwa Cristiano Ronaldo, sebelum menjalin hubungan dengan pasangannya yang sekarang, kerap dikelilingi oleh model dan wanita-wanita cantik. Ia juga sempat berpacaran dengan model Irina Shayk.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya