100 Orang Kembar di Gala Premiere Lagi-lagi Ateng

Gala Premiere Lagi-lagi Ateng
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Film Lagi-lagi Ateng sukses menggelar acara Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Ada hal yang menarik dalam acara Premiere tersebut yakni dihadiri oleh 100 orang kembar dari berbagai usia.

Surya Saputra Akui Augie Fantinus Profesional dan Baik Banget

Produser film Lagi-lagi Ateng, Manoj Kumar Samtani menjelaskan bahwa ide mengundang orang-orang kembar berasal dari cerita dalam film ini. Augie Fantinus memerankan dua orang sekaligus yakni Ateng dan Agung yang kembar. 

"Iya idenya pertama adalah kan kalau dari dilihat dari legenda Ateng kan filmnya belum pernah dibuat kembaran, jadi kita punya ide mau bikin cerita baru dengan memakai karakter Ateng dan memakai satu tribute terhadap beliau," ujar Manoj di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 7 Januari 2019.

Surat Augie Fantinus dari Balik Jeruji

"Nah setelah ide itu keluar promosinya juga membuatkan beberapa ide baru termasuk dari promosi premiernya, itu kita meng-introduce maunya kita di atas 100 nah dapat 100 (orang kembar)," kata dia.

Film Lagi-Lagi Ateng yang dibintangi oleh Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, dan Unique Priscilla ini seakan menghidupkan kembali karakter komedian senior Tanah Air yakni Ateng dan Iskak. Film ini bukan film remake ataupun reborn, melainkan tribute untuk mendiang Ateng.

Mengenal Tantrum Manipulatif dan Tantrum Frustasi pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Gala Premiere film tersebut juga dihadiri banyak artis seperti Arifin Putra, Arie Kriting, Donna Agnesia, Tora Sudiro, Ernest Prakasa, dan masih banyak lagi. (zho)

Desa yang penduduknya banyak kembar

Ungkap Misteri Banyak Orang 'Kembar' di Desa Kodinhi

Misteri Kodinhi akan tetap menjadi misteri yang selalu menarik.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2019