Film Koki-Koki Cilik 2 Siap Diproduksi, Tayang Lebaran 2019

Film Koki-Koki Cilik.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kesuksesan film anak garapan MNC Pictures, Koki-Koki Cilik yang tayang pada musim libur Lebaran 2018 lalu berlanjut. Kisah Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) bersama Bima (Farras Fatik) dan kawan-kawan di cooking camp berlanjut ke sekuel Koki-Koki Cilik 2.

Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa

“Ada perbedaan cerita yang cukup signifikan tapi mudah-mudahan keseruan dan keceriannya sama. Jadi di Koki-Koki Cilik 2 anak-anak berpetualang menyelamatkan cooking camp pemilik lahan yang tutup,” ujar Toha Essa sebagai produser eksekutif di gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa 8 Januari 2019.

Film yang kini disutradarai oleh Viva Westi ini juga memasukan beberapa pemain baru seperti aktor cilik yang dikenal lewat film Pengabdi Setan, Adhiyat (Adit), Kimberly Rider (Tante Adel), dan Christian Sugiono (Chef Evan). Film pertamanya disutradarai Ifa Isfansyah serta dibintangi oleh Morgan Oey, Aura Kasih dan Chloe Xaviera. 

Yura Yunita dan Film NUSSA Satu Suara, Tidak Mudah Menyerah

“Aku sebagai Adit orangnya tuh pendiam sombong tapi baik, pintar masak, kaya. Semoga filmnya yang nonton lebih banyak dari Pengabdi Setan,” kata Adhiyat dalam acara syukuran tersebut.

Koki-Koki Cilik 2 rencananya akan ditayangkan pada musim libur Lebaran 2019 dan baru akan diproduksi pada Januari ini. Sementara itu film pertamanya sudah ditonton lebih dari 600 ribu orang dengan antusias penonton yang tinggi hingga saat ini kerap diadakan spesial screening. (fin)

Shimajiro Movie, Film Petualangan Laut Didesain Khusus Anak 2-5 Tahun
Fillm Nussa tayang di Bioskop Online 25 Desember 2021

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

Setelah rilis di bioskop kemarin, kini film NUSSA bisa disaksikan kembali di platform streaming Bioskop Online mulai 25 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021