Alasan 'The Kid Who Would Be King' Cocok untuk Orangtua dan Anak

The Kid Who Would Be King.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – The Kid Who Would Be King akan jadi film keluarga yang siap tayang di Indonesia mulai 23 Januari 2019 mendatang. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Alex (Louis Serkis) yang memiliki masalah sosial, dikucilkan oleh teman-teman di sekolahnya.

Disney Sah Akuisisi Fox, Deadpool dan X-Men Akhirnya Pulang ke Marvel

Namun, keadaan tersebut berubah ketika Alex menemukan sebuah pedang bersejarah Excalibur. Ketika pedang tersebut berada di tangannya, petualangan-petualangan seru melawan kejahatan pun dimulai.

Sutradara dan juga penulis dalam film ini, Joe Cornish dalam sebuah wawancara bersama 20th Century Fox mengatakan bahwa film The Kid Who Would Be King sangat cocok disaksikan tidak hanya oleh orangtua tetapi juga anak-anak. 

X-Men akan Diambil Alih Bos Marvel Studios, Deadpool Masuk Avengers?

Film ini memiliki pesan untuk memberitahu anak-anak bahwa di sekeliling mereka ada benda-benda bersejarah yang harus mereka jaga dan lestarikan.

"Film ini ingin memberi tahu anak-anak tentang negara mereka dan sejarahnya, semua kastil tua, semua barang bersejarah yang ada, adalah nyata dan milik mereka. Mereka adalah penjaga itu," kata Joe.

Ketika Wiro Sableng Ikut Audisi Deadpool 2, Lolos Lho!

Dia juga mengatakan bahwa nilai-nilai lama yang ada dalam perilaku para ksatria untuk bertahan hidup, dapat diambil sebagai pelajaran berharga dalam hidup umat manusia saat ini.

Joe sendiri tidak berharap berlebihan untuk filmnya ini. Ia hanya ingin semua penonton merasakan kebahagiaan dengan aneka luapan emosi setelah menonton filmnya.

"Saya hanya ingin film itu benar-benar menghibur. Kami memiliki ambisi dengan film ini untuk membuat orang tertawa, menangis, dan bersorak," ujar Joe lagi. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya