Main Film Horor, Nino Fernandez Rasakan Pengalaman Mistis

Nino Fernandez
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Aktor Nino Fernandez kembali berakting dalam sebuah film berjudul Satu Suro. Film dari rumah produksi MD Pictures ini bergenre horor.

Cerita Nino Fernandez Dicekik 'Hantu Cantik'

Dalam film ini, Nino beradu akting dengan Citra Kirana yang menjadi istrinya. Mereka harus berjuang melawan iblis jahat bernama Lastri.

Meski ini bukan film horor pertamanya, tetap saja Nino Fernandez merasakan kesulitan. Terutama pada saat pendalaman karakter.

Teror 'Satu Suro' di Kantor VIVA

“Susah lah mas, apalagi kita harus konsen, butuh adaptasi lah seminggu untuk bisa masuk (ke karakter)” ucap Nino di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam, 31 Januari 2019.

Ia pun mengatakan bahwa syuting sampai pagi sekitar pukul enam atau tujuh menjadi tantangan tersendiri untuknya. Terlebih lagi ini adalah film horor yang sebagian besar syutingnya di malam hari.

Rumah Rp1,8 Miliar Terbakar, Diduga Milik Nino Fernandez

Tidak hanya itu saja, aktor kelahiran 35 tahun silam itu juga berbagi pengalaman mistis yang dirasakannya selama syuting. Dari mulai lampu yang tiba-tiba mati sampai dengan bau busuk yang menyengat.

“Yang aneh-aneh itu sudah biasa lah, yang lampu tiba-tiba mati, ada wangi-wangi yang luar biasa, lalu ada bau banget yang menurut saya waw,” katanya. (row)

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

Hannah Al Rashid kompak mengunggah foto pernikahannya bersama Nino Fernandez. Keduanya menulis seragam soal pernikahan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2020