Teaser Terbaru Avengers: Endgame di Super Bowl 2019

Avengers 4: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Ajang kompetisi football paling bergengsi di Amerika Serikat, Super Bowl 2019, kembali digelar di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta pada 3 Februari 2019, waktu setempat. 

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Seperti tradisi, pembukaan Super Bowl selalu dimeriahkan dengan panggung hiburan yang dinantikan publik. Tahun ini, ada tujuh teaser film yang diputar perdana. Salah satunya adalah Avengers: Endgame.

Teaser berdurasi 29 detik tersebut, diawali dengan gambar cepat dari pahlawan super yang menghilang seperti Spider-Man, The Guardians of Galaxy, Black Panther, dan Nick Fury. Kemudian, terlihat situasi kota New York yang seperti kota mati.

Ibu-ibu Pamer Gelang Emas Kaya Thanos, Ini Komentar Netizen

Voice over Captain Amerika terdengar menggetarkan, “Some people move on, but not us.” Kalimat tersebut, seolah menjadi penegas bila pahlawan super yang tersisa tidak bisa menerima pemusnahan massal yang dilakukan Thanos. 

Captain America, Black Widow, Iron Man, Nebula, Rocket Raccoon, Ant-Man, Thor, Hawkeye, dan Bruce Banner masing-masing terlihat berusaha bangkit dalam kesedihan. Alhasil, teaser tersebut semakin membuat publik tak sabar menunggu Avengers: Endgame tayang pada 24 April 2019 mendatang. (asp)

Emak Emak Pamerkan Gelang Emas Menyerupai Thanos
Adam Warlock.

10 Fakta Adam Warlock Lebih Kuat dari Thanos, Fans Marvel Wajib Tahu!

Namun, ada satu karakter yang tampaknya melampaui pahlawan super atau saingan mana pun, dan bahkan mungkin melampaui Thanos. Dia adalah Adam Warlock. Siapa dia sebenarnya

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2022