Cerita Upin Ipin The Movie Dipuji Penonton

Antusias penonton Upin Ipin The Movie di hari perdana.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Upin Ipin The Movie mendapatkan sambutan baik dari penonton sejak diputar perdana, 9 Mei 2019. Banyak penonton yang merasa puas menyaksikan petualangan Upin dan Ipin. Selain itu, cerita dalam film animasi tersebut, dinilai sangat mendidik dan cocok bagi keluarga Indonesia.

Kocak bin Lucu, Ternyata Upin Ipin Bukan Muhammadiyah Tapi NU

"Banyak memberikan pesan-pesan positif buat anak-anak dan mengangkat cerita rakyat melayu. Memberikan pelajaran menarik untuk anak-anak dan kita sendiri sebagai orangtua," ujar salah satu penonton di Citra XXI, Jakarta Barat saat pemutaran perdananya.

"Upin Ipin mendidik banget, moral of the story-nya dapat banget. Culture Indonesia dan Malaysia memang mirip dan itu cocok banget masuk di Indonesia," ujar salah satu penonton lainnya.

Kocak, Setelah Seminggu Upin Ipin Akhirnya Memaafkan Fizi

Menurut Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNCP, banyak penonton yang penasaran dengan cerita Upin Ipin versi layar lebar. Apalagi promonya sudah gencar dilakukan jauh-jauh hari.

"Sambutannya cukup baik di sejumlah daerah, karena tokoh Upin Ipin sudah sangat dekat dengan mereka khususnya anak-anak. Ditambah dengan cerita di film bioskop lebih penuh petualangan, dimana Upin Ipin dan teman-temannya memasuki dunia penuh fantasi," ujar Chandra dalam rilis yang diterima VIVA pada Senin, 13 Mei 2019.

Ini Bikin Ngakak, Fizi Upin Ipin Itu Ternyata Muhammadiyah?

Selain itu, sejak pemutaran perdananya, karakter Upin Ipin ikut menyambangi beberapa bioskop di Jabodetabek. Hal tersebut membuat surprise sejumlah penonton dan langsung menyerbu karakter Upin Ipin untuk berfoto bersama.

"Karakter atau maskot Upin Ipin dibawa langsung dari Malaysia, bahkan tidak sembarangan orang dapat menjadi cosplayernya. Maskot ini akan menyertai sepanjang acara nobar di sembilan bioskop di Jabodetabek," ujar Chandra.

Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal, berkisah tentang petualangan si kembar Upin Ipin dalam misi menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin menguasainya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya