Film Disney Aladdin Versi Live Action Tayang Hari Ini

Disney Aladdin
Sumber :
  • Instagram/@Disney Aladdin

VIVA – Walt Disney Studios resmi mempersembahkan film Aladdin, sebuah film live action terbaru yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney di tahun 1992 dengan judul serupa. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Kali ini, Disney Aladdin menghadirkan petualangan yang seru dan berbeda dari sebelumnya. Menceritakan sosok pemuda miskin bernama Aladdin, yang jatuh hati pada kecantikan Princess Jasmine, ia harus berupaya keras untuk memikat putri Sultan yang sangat cantik dan berasal dari keluarga bangsawan tersebut.

Berlatar tempat di Agrabah, Disney Aladdin live action ini terlihat membawa kita untuk mengingat kisah dan karakter ikonik favorit para penggemarnya, dengan sentuhan yang lebih modern di dalamnya. Lebih lucu dengan alur film yang ditampilkan, Disney Aladdin juga terlihat sangat menarik dengan nuansa berbagai macam warna yang memanjakan mata di setiap scenenya.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Film Disney Aladdin merupakan sebuah cerita klasik dengan nilai-nilai universal yang menarik bagi para penggemar dari segala kalangan dan usia. Kisah ini terinspirasi dari dongeng asal Timur Tengah, legenda seribu satu malam. Sebelumnya, sang produser, Jonathan Eirich diketahui akan membawa kisah ikonik tersebut ke layar lebar sejak tahun 2015 silam.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Disney Aladdin memang sangat menghibur sejak awal pemutaran film hingga akhir. Menyanyikan lagu-lagu ala Disney di beberapa scene, seolah mengajak penonton bernostalgia.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Dibintangi oleh Will Smith yang berperan sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Nomi Scott sebagai Jasmine, Disney Aladdin siap menghadirkan keajaiban untuk para penonton Indonesia mulai hari ini, 22 Mei 2019.
 

Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024