Aldi Maldini Jadi Pemabuk di Film Terbaru

Aldi Maldini
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Wahyu Firmansyah

VIVA – Mantan personel Coboy Junior, Aldi Maldini, kembali bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul, Say I Love You. Kali ini Aldi memerankan tokoh bernama Robet yang merupakan siswa SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) angkatan pertama.

Iqbaal Ramadhan Nangis Saat di Coboy Junior, Ini yang Terjadi

Aldi harus memerankan tokoh Robet dari sebelum masuk SMA SPI, di mana pada saat itu Robet merupakan anak yang nakal gemar mabuk-mabukan, mencuri, dan merokok. 

"Mabuk-mabukannya dan merokoknya tidak beneran. Hanya seperti mabuk padahal enggak beneran, gue melatih untuk jadi pura-pura mabuk itu susah. Ngerokok juga sama, kayak merokok tapi enggak merokok," ujar Aldi di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2019.

Pernah Jalin Hubungan, Erika Carlina Sempat Mau Dikasih Marga Oleh Ibunda Aldy Maldini

Aldi yang baru pertama kali memerankan tokoh yang masih hidup mengaku kesulitan saat harus melakukan observasi. Waktu yang terlalu sedikit menjadi salah satu faktor. Selain itu sifat dan kelakuan yang berbeda jauh juga menjadi kendala Aldi dalam memerankan tokoh Robet. 

"Aku baru tahu ini true story di hari ketiga syuting dan belum pernah ketemu sama Robetnya. Satu hari sebelum ke Malang memang sempat Whatsapp-an tapi pas mendalaminya itu ya pas lagi syuting sambil observasi," katanya. 

Aldy Maldini Beri Tanggapan Soal Keisya: Dia Bukan Peserta

Meski singkat, Aldi mengaku menikmati seluruh proses syuting. Kesan kekeluargaan juga ditunjukkan oleh seluruh pemain dan kru film yang terlibat.

"Anak-anak sekolah SPI pun kayak keluarga. Karena yang melayani kita itu anak-anak SPI. Kita nginap di hotel itu, kita mau jalan kemana, yang melayani dan antar kita itu anak-anak SPI. Mereka selalu menyapa kita dengan ‘selamat pagi’ dengan senyuman, walaupun itu jam 4 pagi atau jam 3 sore. Jadi semua berkesan buat saya," tuturnya. 

Film Say I Love You akan mulai tayang pada 4 Juli 2019, Aldi berharap dapat menghibur para penikmat film Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya