MIB International, Aksi Kocak Agen Rahasia Lindungi Bumi dari Alien

Man In Black
Sumber :
  • Instagram/@Man In Black

VIVA – Bagi kalian para pecinta film action komedi, sepertinya film berjudul 'Men In Black: International' cocok menjadi salah satu film yang akan ditonton saat akhir pekan. Film ini merupakan sekuel ketiga dari Men In Black universe yang sudah berusia kurang lebih 20 tahunan. 

Solusi Stylish untuk Mempercantik Rumah, Ini Jenis Meja yang Bisa Menginspirasi

Film bergenre action komedi ini mengusung tema agen rahasia yang memiliki ciri khas mengenakan setelan jas hitam saat beraksi. Bukan menangkap penjahat biasa, para agen Men In Black memiliki tugas penting untuk melindungi bumi dari serangan makhluk luar angkasa.

Diawali dengan kisah gadis kecil bernama Molly (diperankan oleh Tessa Thompson), yang memiliki cita-cita untuk bergabung ke dalam agen rahasia Men In Black usai mengalami kejadian tak terduga sekaligus aneh di rumahnya.

Konsumen Makin Pede Tatap Ekonomi Indonesia, BI Ungkap Indikatornya

Beranjak dewasa, Molly akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan Men In Black berkat kemampuan yang ia miliki. Nama Molly pun resmi diubah saat bergabung, yakni menjadi agen M.

Hari pertamanya bergabung di dalam Men In Black, agen M langsung diberi tugas penting oleh agen O (diperankan oleh Emma Thompson). Saat menjalani tugasnya, ia bertemu dengan seniornya, agen H (Chris Hemaworth). Dalam film ini agen H dikenal sebagai salah satu agen terbaik yang dimiliki oleh Men In Black. 

Transportation Ministry Reveals New Fact of Bus Crash in Subang

Seiring berjalannya waktu, agen M dan agen H mulai menjalin hubungan dekat hingga bekerja sama untuk menyelesaikan tugas penting. Selama upaya penyelesaian tugasnya itu, agen M dan agen H mengalami berbagai kejadian tak terduga, mulai dari persahabatan hingga pengkhianatan. 

Menurut pantauan VIVA lewat media screening yang berlangsung di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, alur cerita yang sederhana membuat film ini enak ditonton. Para pemain menampilkan akting yang prima serta dialog yang mudah dicerna. 

Namun sayang, karena alur cerita terlalu sederhana, cerita ini tampak mudah ditebak. Memang, masih ada beberapa kekurangan yang terasa. Namun, hal itu tidak terlalu berarti karena sudah terbius oleh aksi kocak dari Chris Hemaworth yang piawai memerankan sosok agen H yang cuek, apa adanya, serta lucu.

Selain itu, sisi komedi yang disuguhkan pun terbilang cukup pada porsinya dan tidak terasa dibuat-buat. Ada pula sisi persahabatan dan kesetiaan yang ditunjukkan mampu membuat penonton takjub.

Di sisi lain, Men in Black merupakan proyek reuni dari Chris Hemsworth (agen H) dan Tessa Thompson (agen M) setelah keduanya sama-sama membintangi Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya