Marcell Darwin Mengaku Pernah Jalan dengan Yuki Kato

Marcell Darwin
Sumber :

VIVA – Aktor Marcell Darwin pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Yuki Kato. Kini, Marcell pun mengakuinya, namun ia berkilah bahwa hal itu dilakukan sebatas profesionalisme dalam bekerja. 

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

"Pendekatannya mungkin sekali dua kali jalan bareng karena kami kan dipasangkan ya di sini," katanya saat ditemui di acara Ennichisai, Blok M Square Jakarta, Minggu 23 Juni 2019.

Marcell dan Yuki didapuk membintangi film Nikah Yuk. Marcell berperan sebagai Arya dan Yuki memainkan karakter Lia. Butuh waktu sekiranya sebulan agar Marcell menyatu dengan Yuki demi pendalaman karakter film tersebut. 

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

"Berapa lama ya, sebulan lah. Ya setiap hari ketemu, ya gue sama Yuki di sini harus benar-benar membangun chemistry-nya," katanya. 

Tak sulit untuk Marcell menyatu dengan Yuki. Mereka pernah dipertemukan dalam pekerjaan sebelumnya. Sifat Yuki yang terbuka juga banyak membantu Marcell untuk menyatu dan memberi yang terbaik dalam pekerjaannya itu. 

Marcell Darwin Ajari Anak Sholat sampai Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris

"Kebetulan Yuki orangnya seru dan asik, jadi pas sama gue. Jadi gampang blend sama gue," ujarnya. 

Meski dalam kehidupan nyata Marcell belum menjadi seorang suami, ia yakin film Nikah Yuk menyampaikan pesan mendalam. Hal itu juga jadi salah satu pertimbangan Marcell untuk menerima tawaran pekerjaan ini. 

"Film ini bukan sekadar film biasa, diajarkan menikah ada rezekinya sendiri, orangtua tahu mana yang terbaik, nikah itu enggak gampang dan enggak susah. Jadi nikah punya cerita sendiri," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya