Marcell Darwin Ungkap Sulitnya Menjadi Seorang Ayah

Marcell Darwin, Nabila Faisal dan anak mereka
Sumber :
  • Instagram @marcelldarwin

VIVA Showbiz Marcell Darwin dan Nabila Faisal menikah pada 12 Januari 2020 lalu. Kini mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Benjamin Qeenan Darwin yang telah berusia 2 tahun.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sebagai seorang ayah, Marcell Darwin mengaku tak memiliki trik atau perlakukan khusus untuk mendidik putranya. Ia justru lebih memposisikan dirinya sebagai sahabat bagi anaknya.

Marcell Darwin, Nabila Faisal dan anak mereka

Photo :
  • Instagram @marcelldarwin
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

“Gua untuk treatment khusus gak ada ya, tapi lebih ke istri gua. Gua cuma ngajak dia ke main, lebih yang kayak 'Oke der, Oke der. 'Aman der? aman der' (der= brother), dari situ dia udah bisa ngobrol bareng,” ungkap Marcell Darwin di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2022.

Pria kelahiran 5 Agustus 1990 ini mangatakan bahwa menjadi seorang ayah atau orang tua merupakan peran yang cukup sulit. Hal itu membuatnya sangat berterima kasih dengan sosok ibu yang telah melahirkan dan merawatnya.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

“Bisa dibilang sulit (jadi ayah). Maksud gua punya anak, gua tahu betapa susahnya jadi orang tua. Mamah terima kasih yang sudah merawatku sampai sebesar ini.” jelasnya.

Selain itu, Marcell Darwin sendiri hingga saat ini belum kepikiran untuk menambah buah hati lantaran masih ingin menunggu hingga siap.

“Belum tahu sekarang, puas-puasin dulu anak satu. Sampai udah siap, yaudah,” ucap Marcell.

Tetapi, ia tidak menolak jika Tuhan sudah memberikan anak padanya dan sang istri. Itu bukanlah masalah untuknya.

“Tapi kalau misalkan dikasih satu pun juga gak masalah ya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya