Kevin Costner Ungkap Rahasia di Balik Poster The Bodyguard

Poster film The Bodyguard
Sumber :
  • USAToday

VIVA – Setelah 27 tahun, aktor Kevin Costner akhirnya mengungkapkan rahasia tentang Whitney Houston dan poster film The Bodyguard yang ikonik pada 1992.

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Serial Yellowstone

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, aktor, 64, mengungkapkan poster, yang menunjukkan dia memegang seorang wanita, sebenarnya bukan lawan mainnya Whitney Houston.

"Sebenarnya itu bukan Whitney. Dia sudah pulang dan itu pemeran penggantinya. Kepalanya berada di pundakku, dan memang pantas. Lagi pula dia ketakutan," kata Costner dilansir dari laman USAToday, Senin, 24 Juni 2019.

Tayang di Mola, Yellowstone Hadirkan Kisah Perebutan Warisan Keluarga

Meskipun bukan Houston asli, Costner mengatakan itu akan menjadi poster yang sempurna untuk film ini. Dan dia memilih poster itu bersama temannya Ben Glass. 

"Aku mengambil foto itu karena temanku Ben Glass mengambilnya. Saya mengirimnya ke Warner Brothers dan saya pergi, 'Ada posternya.' Karena itu sangat menggugah. Itu bukan fotografi khusus; itu bukan apa-apa," tuturnya.

Three Days to Kill, Perjuangan Kevin Costner Melawan Kanker

Costner sempat mendapat sedikit tanggapan atas foto, karena tidak memperlihatkan wajah Whitney.

Film The Bodyguard rilis pada 1992, film ini menceritakan tentang Rachel Marron (Whitney Houston) superstar musik yang diancam dibunuh. 

Marron kemudian menyewa bodyguard Frank Farmer (Kevin Costner) untuk melindunginya. Keduanya pun terlibat kisah romantis di antara perjuangan Frank menjaga Marron. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya