Siap Diproduksi, Film Eggnoid Diperankan Morgan Oey dan Sheila Dara

Pemeran film Eggnoid
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah Terlalu Tampan kini giliran komik digital dari LINE Webtoon, Eggnoid yang diangkat menjadi sebuah film. Produksi Visinema Picture ini menampilkan wajah-wajah yang tidak asing lagi di dunia perfilman seperti Morgan Oey menjadi Eggy, Sheila Dara sebagai Ran, dan Kevin Julio sebagai Aji. 

Ini Perbedaan Film Eggnoid dengan Komik Digitalnya

Film yang akan disutradarai Naya Anindita ini menceritakan kisah Eggy dan Ran, Eggy sendiri merupakan seorang Eggnoid. Eggnoid adalah manusia yang keluar dari sebuah telur dan bertugas untuk menjaga dan menjadi teman manusia yang kesepian. 

Naya yang pertama kali ditawarkan untuk menggarap film ini tanpa pikir panjang langsung menerima, sebab ini merupakan impiannya untuk membuat film panjang bergenre sains fiction

Pesawat Kelima Super Hercules C-130J TNI AU Pesanan Menhan Prabowo Tiba di Indonesia

"Sebenarnya pertama kali ditawarin, diajak ketemuan mau ngomongin project. Begitu ketemu saya ditawarin menggarap project yang ada sains fiction-nya. Di situ saya excited banget. Jadi dari dulu sudah berharap film panjang sains fiction," kata Naya ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2019.

Sementara sang produser Nurita Anandia berharap film Eggnoid ini dapat mewujudkan apa yang telah di imajinasi kan oleh para pembaca Eggnoid

Dozens of New Features Announced at Google I/O 2024

"Eggnoid yang menjadi salah satu karya populer di Webtoon merupakan bentuk nyata eksplorasi dari Visinema. Mulai dengan diskusi bersama Archie sebagai kreator, dan juga masih satu universe dengan yang ada di komik. Kami mencoba untuk mewujudkan apa yang ada di imajinasi pembaca," kata Nurita. 

Salah satu pemerannya Morgan Oey sangat senang saat pertama kali mendapatkan tawaran film Eggnoid, karena memang  menyukai komik. 

"Ini karya kolaborasi pertama sama visinema dan film adaptasi pertama dari webtoon jadi pas ditawarin senang gitu karena gua pecinta komik, pas ditawarin live action dari komik senang banget," kata Morgan. 

Sheila Dara yang memang pembaca webtoon Eggnoid tidak pikir panjang saat ditawarkan bermain dalam film ini, terlebih lagi saat ia tahu Naya yang akan menjadi sutradaranya. 

"Pasti langsung mengiyakan sih, karena aku ngikutin banget webtoon-nya jadi ketika baru ditawarin screentest aku semangat banget. Aku langsung baca lagi komiknya dari awal, sampai episode yang terakhir di upload. Begitu ketemu sutradaranya Naya dan para script writer aku makin semangat,” ujar Sheila. 

Film Eggnoid ini sendiri baru akan memulai proses syuting, Naya pun berharap jika telah rilis nanti filmnya ini dapat sambutan yang baik dari para penikmat film dan webtoon Eggnoid. 

"Kalau saya berharap penonton saya banyak enam juta, dan saya berharap semoga yang menonton dan membaca komiknya bisa ikut menikmati perjalanan Ran dan Eggy," tutur Naya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya