Sering Bareng Debo Andryos dan Yoriko Angeline Siap Jadi Kekasih

Debo Andryos dan Yoriko Angeline
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Debo Andryos dan Yoriko Angeline sama-sama terlibat dalam film horor terbaru bertajuk Uka-uka The Movie Nini Tulang. Cerita dari karya sutradara Ubay Fox ini diadaptasi dari acara televisi yang sangat populer pada tahun 2000-an berjudul Gentayangan

Tayang Hari Ini, Cerita Yoriko Angeline di Film Kutukan Peti Mati

Sebelumnya, Debo dan Yoriko pernah dipertemukan dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Namun, sayang, aktris dan aktor pendatang baru ini tidak pernah berinteraksi atau tampil dalam frame yang sama.

Dalam Uka-uka The Movie Nini Tulang, keduanya mendapat tantangan baru, dengan berperan sebagai sepasang kekasih. Yoriko berperan sebagai Karin, sedangkan Debo didapuk untuk memerankan karakter bernama Donny. 

Selain Beby Tsabina, Yoriko Angeline Juga Lulus Kuliah di AS dengan Predikat Summa Cum Laude

Belum lama ini, keduanya bertandang ke kantor redaksi VIVA.co.id untuk melakukan sesi wawancara. Debo bercerita, ia memiliki reaksi lucu saat pertama kali mengetahui bahwa dirinya dipasangkan dengan Yoriko.

“Pas baca skrip, ketawa sih kayak ngakak karena pas baca di Whatsapp ‘Debo berperan sebagai Donny’,’ pas baca ‘Bentar, Donny punya pacar, pacarnya Karin’ terus yang meranin Karin itu Yoriko. Kayak ‘Ooooohhh oke oke’,’ kata Debo.

Yoriko Angeline Mulai Nyaman Berhijab

Mantan kontestan Idola Cilik 2 itu menyebutkan hubungannya dengan Yoriko sudah cukup dekat sebagai teman. Selain pernah terlibat dalam produksi yang sama, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Membayangkan untuk menjadi pasangan kekasih, sontak membuat Debo tertawa.

“Kan, biasanya kita kalau satu frame ya jarang interaksi kayak biasa aja gitu. Terus, kita di balik layar juga kayak temanan biasa aja, ketawa-tawa. Terus, harus disatuin jadi pasangan (di film Uka-uka The Movie Nini Tulang) kayak itu lucu banget sih,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yoriko juga membenarkan hal tersebut. Ia mengaku sering menjahili Debo dan mengajaknya bercanda. Meski Yoriko jauh lebih muda dari Debo, ia tidak bisa menahan rasa untuk menggoda lelaki kelahiran 1997 tersebut.

“Aku sama sih ngakak juga karena kan sama Debo biasanya temenan. Kalau Debo tuh yang emang dari film sebelumnya, aku dan teman-teman lain suka ngebully Debo, Debo suka ngebully kita. Terus, tiba-tiba dijadiin pasangan itu kayak awkward banget. Biasanya, temenan terus dijadiin pasangan, lucu aja,”  kata dara berusia 16 tahun itu.

Karena sudah lama kenal, baik Yoriko maupun Debo tidak memiliki kesulitan dalam membangun kemistri saat memerankan karakter masing-masing di film Uka-uka The Movie Nini Tulang.

“Kita enggak perlu yang harus bangun kemistri, ngobrol-ngobrol, curhat curhat,” kata Yoriko. Debo pun menimpalkan, “Kalau biasanya kan orang-orang jadi pasangan gitu harus jalan bareng, kita enggak, orang memang sudah sering bareng,” tuturnya.

Sementara itu, Uka-uka The Movie Nini Tulang dijadwalkan tayang pada 25 Juli 2019 mendatang. Selain Debo Andryos dan Yoriko Angeline, film ini juga dibintangi oleh Steffi Zamora, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan, dan masih banyak lagi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya