Nasib The Exocet usai Jefri Nichol dan Sutradara Terlibat Narkoba

Konferensi pers The Exocet
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Jefri Nichol dan Robby Ertanto yang merupakan pemeran utama dan sutradara film The Exocet ditahan setelah kedapatan memiliki narkoba jenis ganja. Keduanya tertangkap di kawasan Kemang dengan waktu yang berbeda beberapa hari lalu. 

Dari SPG Hingga BA Esport, Kisah Angel Diangkat Jadi Serial

Film yang mengisahkan legenda tinju tanah air Ellyas Pical saat keberhasilannya merebut juara di IBF ini seharusnya sudah memulai proses syuting pada Rabu, 24 Juli kemarin. 

Namun salah satu pemain, Olga Lydia mengaku masih menunggu kabar selanjutnya. Tetapi ia memprediksi, proses produksi film ini akan vakum cukup lama.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

"Kita nunggu aja sih kalau kita nunggu aja. cuma saya pikir sih akan lama (vakum) ya," kata Olga Lydia saat dihubungi VIVA, Kamis, 25 Juli 2019.

Olga Lydia yang merupakan teman dekat dari Robby Ertanto ini tidak ingin memberikan komentar apapun mengenai penangkapan rekannya tersebut. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

"Iya sih, cuman saya enggak bisa komentar apa deh," ujarnya. 

Olga sendiri yang sebelumnya disebut sebagai Co-Producer The Exocet membantah posisinya dalam film tersebut. Ia mengaku hanya membantu proses produksi dan bertindak sebagai pemain. Ia juga mengaku tidak mengenal dengan pasti siapa produser yang memegang film itu. 

"Terus terang saya kan cuma posisi bantu, cuma sudah kenal Robby lama sekali. Saya enggak punya posisi untuk menentukan film ini lanjut atau gimana gitu, itu sepertinya di executive producer," ucapnya. 

"Saya enggak begitu kenal (executive producer), karena yang nemuin semua Robby, yang dapetin investornya. Jadi saya enggak tahu karena enggak (bukan) posisi itu (Co-Producer), saya cuma bantu-bantu aja sih," pungkasnya lagi. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya