Berperan Sebagai Petarung, Donny Alamsyah Belajar Punya Ego Tinggi

Donny Alamsyah
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Donny Alamsyah coba sampaikan perasaan dengan cara yang berbeda, yaitu dalam sebuah pertarungan. Hal itu ia lakukan dalam episode Tanding di serial web #SayangBeneran.

Donny Alamsyah Coba Membangun Masa Depan di Luar Layar

Dalam tayangan itu, Donny berperan sebagai petarung yang memiliki ego tinggi, sampai akhirnya ia menemukan seorang wanita yang membuka mata dan hatinya. 

"Lebih kayak berinteraksi gitu, 'oh si cowok ini begini ya, perempuan ini begitu ya'. Jadi saling mengenal dalam fighting itu," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Film Horor Sengkolo Pemandi Mayat Siap Diproduksi, Dibintangi Donny Alamsyah

Donny menemukan tantangan tinggi tiap kali mengerjakan film pendek. Seperti dalam serial Tanding, ia berusaha sebisa mungkin agar penontonnya bersimpati kepada karakter dan menikmati jalan ceritanya dalam waktu singkat. 

"Gimana dalam waktu 10 menit orang harus bisa mengenal karakternya, bisa punya empati, kalau bisa penonton jatuh cinta. Itu enggak gampang dan memang tantangan bro," katanya. 

Lebaran Tiba, Hal Ini yang Dirindukan Donny Alamsyah

Dalam koreografinya, Donny menggabungkan beberapa aliran bela diri. Ia menggunakannya agar penonton bisa menikmati cerita yang sebagian besar ditampilkan melalui adegan laga. 

"Kan biasanya cowok lewat perkataan (menyatakan perasaan), tapi ini penyampaiannya lewat gerak fighting," ujarnya. 

Donny baru akan syuting dalam waktu dekat. Rencananya pengambilan gambar dilakukan selama dua hari di sekitar Jakarta. Serial Web ini akan tayang pada akhir Agustus 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya