Apa Saja Kehebatan She-Hulk dan Moon Knight?

Moon Knight
Sumber :
  • Inverse

VIVA – ?Marvel Studios tengah mengembangkan beberapa serial televisi untuk layanan streaming Disney+. Salah satunya Ms Marvel, pahlawan super terkenal keluaran Marvel.

Karakter She-Hulk Akan Berbeda dengan Pahlawan Super di MCU

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, Sabtu 24 Agustus 2019, kisah Ms Marvel berlatar belakang gadis asal Pakistan-Amerika, Kamala Khan. Ia memiliki kemampuan untuk meregangkan dan mengubah tubuhnya menjadi bentuk apa pun.

Lalu, ada juga She-Hulk, sepupu dari Bruce Benners yang menjadi tokoh dari karakter Hulk. She-Hulk memiliki nama asli Jennifer Walters, dan bergabung di tim Avengers maupun Fantastic Four.

Catat! Ini Perbedaan She-Hulk & Hulk di Film She-Hulk: Attorney at Law

Bisa berubah jadi Hulk berkat tranfusi darah dari sepupunya, She-Hulk memilih untuk tetap tampil berwarna hijau. Meski demikian, ia tetap memiliki kepribadian yang cerdas dan menarik, tidak seperti Hulk yang beringas.

Baca juga: Begini Nasib Superhero Muslim Ms Marvel

Post Credit Ms Marvel Ungkap Asal Muasal Pembentukan The Marvels

Terakhir, ada Moon Knight. Muncul pada 1975 di komik Werewolf by Midnight Nomor 32, ia adalah seorang tokoh bernama asli Marc Spector, yang berprofesi sebagai tentara bayaran.

Sifat asli Moon Knight adalah suka main hakim sendiri. Uniknya, ia juga memiliki alias dan kepribadian lain. Mulai dari miliarder bernama Steven Grant, sopir taksi dengan panggilan Jake Lockley, hingga dewa Mesir bernama Khonshu.

Namun, kepribadian yang paling sering muncul adalah Mr Knight, seorang konsultan polisi yang selalu mengenakan pakaian putih dan memakai topeng saat sedang memecahkan masalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya