A Quiet Place: Part II Rilis Teaser: Ssssttt, Jangan Bersuara!

A Quiet Place
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – A Quiet Place merilis teaser perdananya pada Rabu, 18 Desember 2019. Film kedua yang kini berjudul A Quiet Place: Part II itu tak banyak memberi cuplikan film, namun ketegangannya sudah terasa.

A Quiet Place: Part II, Mengembalikan Pengalaman Sinematik yang Hilang

Dalam klip singkat, hanya 30 detik, yang dirilis Paramount Pictures di channel YouTube-nya, tiga anggota keluarga Abbott, yakni Evelyn (Emily Blunt), Regan (Millicent Simmonds), dan Marcus (Noah Jupe) tampak sangat berhati-hati saat melangkahkan kakinya di atas pasir dan tanah hutan.

Mereka mencoba untuk tetap sunyi, bahkan di siang hari. Hanya itu yang diperlihatkan. Mereka berjalan beriringan, seperti hendak pergi ke suatu tempat, dalam nuansa yang begitu sepi.

Ini Sinopsis A Quiet Place: Part II

A Quiet Place merupakan film horor yang begitu sukses di pasaran saat dirilis pada tahun 2018 lalu. Film yang disutradarai oleh John Krasinski ini menghasilkan lebih dari US$300 juta di box office global, dengan bujet yang hanya US$20 juta.

Baca Juga: A Quiet Place Umumkan Jadwal Rilis Film Sekuelnya

Perilisan Deretan Film Hollywood Ini Diundur Lagi

Film horor paling sunyi tersebut juga mendapat pengakuan dari para kritikus. Tak heran, A Quiet Place juga berhasil meraih nominasi Academy Award untuk best sound editing dan Golden Globe untuk original score terbaik.

A Quiet Place merupakan kisah keluarga Abbott di sebuah zaman di mana ada monster yang menyerang apapun yang berbunyi. Mereka harus bertahan hidup dalam kesunyian dan tanpa suara apapun. 

Sang istri bahkan harus melahirkan dengan cara sesunyi mungkin. Mereka membangun tempat kedap suara untuk menjaga bayi mereka.

Di film pertamanya, Lee Abbott yang diperankan juga oleh sang sutradara, John Krasinski, mengorbankan diri pada monster mengerikan tersebut untuk menyelamatkan kedua anaknya. Film ini benar-benar diakui sebagai film unik yang sukses menebar kengerian tanpa suara.

A Quiet Place: Part II rencananya akan tayang di bioskop pada Maret 2020. Trailernya diprediksi akan rilis pada tahun baru nanti. Enggak sabar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya