Ini Trailer Panjang A Quiet Place 2: Misteri Awal Tragedi

A Quiet Place 2
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – A Quiet Place 2 akhirnya merilis trailer panjang yang berdurasi lebih dari dua menit. Paramount lebih banyak mengungkap bocoran film kedua sekuel A Quiet Place daripada teaser yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

A Quiet Place: Part II, Mengembalikan Pengalaman Sinematik yang Hilang

Jika kamu penasaran bagaimana makhluk pemangsa suara dalam film A Quiet Place pertama bisa muncul, mungkin sekuel kali ini punya jawabannya. Trailer A Quiet Place 2 memberi cuplikan, suasana kota yang masih tampak normal.

Karakter yang diperankan Emily Blunt tampak sedang berkendara di tengah kota yang cuacanya cerah. Namun sebuah keanehan sudah terlihat. Orang-orang tampak panik dan berlarian. 

Ini Sinopsis A Quiet Place: Part II

Emily berusaha menenangkan anak laki-lakinya, yang dalam film pertama, tewas di awal kisah. "Tak apa, Nak," kata Emily, sambil menyetir. 

Baca Juga: A Quiet Place: Part II Rilis Teaser: Ssssttt, Jangan Bersuara!

Perilisan Deretan Film Hollywood Ini Diundur Lagi

Tak lama, makhluk itu mucul, mengagetkan keluarga Abbott dalam mobil. Mereka panik dan tampaknya, di sanalah semua bermula.

Trailer ini juga memperlihatkan bagiamana Emily Blunt membawa ketiga anaknya untuk pindah dan mencari tempat tinggal baru, setelah sang ayah, karakter yang diperankan John Krasinski, tewas diterkam sang monster.

Emily dan anak-anaknya memasuki tempat asing, yang ternyata dihuni oleh orang lain. Namun, misteri belum terpecahkan. Karakter baru yang dibintangi oleh Cillian Murphy masih misterius. Ia menyebut bahwa orang-orang itu tak layak diselamatkan. 

Emily Blunt juga terlihat memohon pada Cillian sambil menatap ke arah bayinya. "Please," pintanya.

Trailer ini memunculkan lebih banyak dialog dan suara. Beberapa adegan yang dimunculkan tampaknya memberi gambaran, film ini mungkin tak sesunyi yang pertama. Tapi siapa tahu, kan?

Meski tampaknya tak lagi muncul sebagai pemeran, John Krasinski masih terlibat sebagai sutradara dan penulis skenario A Quiet Place 2 ini. Rencananya, film tersebut akan tayang pada 20 Maret 2020 mendatang. Siap?

A Quiet Place merupakan film horor, thriller yang mendapat banyak komentar positif baik dari audiens maupun pengamat. Film ini dianggap punya daya tarik sendiri, karena minim suara dan menghasilkan ketegangan yang intens.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya