Sinopsis The Transporter Refueled, Penuh Dendam dan Menegangkan

The Transporter Refueled.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film The Transporter Refueled yang dirilis pada tahun 2015 lalu akan tayang malam ini di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Film tersebut disutradari oleh Camille Delamarre dan berdurasi kurang lebih 96 menit.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Dihimpun dari berbagai sumber, The Transporter Refueled adalah film yang bercerita tentang mantan tentara bayaran bernama Frank Martin (Ed Skrein). Alur cerita yang digambarkan sangat menegangkan karena Frank diceritakan sebagai seorang yang penuh dendam, kepada mafia Rusia.

Keseruan cerita berawal ketika Frank sedang mendapat tugas yang ternyata tidak sesuai dengan perjanjian. Ia ditugasi untuk mengantarkan paket. Di balik rencana busuk itu, ada Anna (Loan Chabanol), sosok antagonis yang mempekerjakan Frank untuk merampok.

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Frank tahu bahwa apa yang dilakukannya sangatlah beresiko. Namun, ia tidak bisa menolak dan tidak punya pilihan lain, karena Anna bersama timnya telah menculik ayah Frank (Ray Steveson). Demi keselamatan sang ayah, Frank ikut bergabung.

Setelah bergabung dengan mafia Rusia, Frank tidak tinggal diam, selama menjalankan misinya, ia terus berusaha untuk kabur dan menyalamatkan sang ayah. Meski akhirnya upaya tersebut memancing amarah dari Anna dan timnya.

Sinopsis Ghost Stories, Film dengan Nilai Tinggi
salah satu adegan di film Total Recall

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film Total Recall pernah dibuat pada 1990 dan 2012, film itu =kembali tayang pada layar kaca di salah satu tv nasional malam ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2020