Sicario, Aksi Polisi Berantas Mafia Narkoba

Adegan dalam film Sicario
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Sicario merupakan film aksi yang bercerita mengenai polisi yang memberantas mafia narkoba. Film itu kali pertama tayang di Festival Film Cannes pada 19 Mei 2015 dan tayang secara umum di 2 Oktober 2015.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film bermula dengan Agen FBI bernama Kate Macer dan Reggie Wayne yang memimpin sebuah serangan ke markas karte narkoba dari Meksiko. Seteleh penggerebekan itu, Kate dipromosikan bosnya menjadi anggota khusus.

Kini Kate di bawah pengawasan Matt Graver. Mereka ditugaskan menangkap petinggi kartel narkoba Sonora Manuel Diaz. Bergabung bersama mereka rekam Matt yang misterius, Alejandro Gillick.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Bersama anggota lainnya mereka memulai penyergapan. Kali ini sasarannya adalah Guillermo Diaz, salah satu kepercayaan si bos besar kartel narkoba, Manuel Diaz. Ia berhasil tertangkap dan Alejandro menyiksa Guillermo untuk mendapatkan informasi lebih banyak.

Alejandro mendapati ada sebuah terowongan yang digunakan para kartel tersebut untuk menyelundupkan narkoba dari Meksiko ke Amerika Serikat. Namun Kate mulai bertanya-tanya marena cara Alejandro dan Matt nampak tidak lazim dalam mendapatkan informasi tersebut.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Matt rupanya sudah punya rencana matang. Ia ingin mengusik ketenangan kartel tersebut. Sayangnya, Kate tidak menuruti instruksi Matt. Wajah Kate terekam kamera cctv. Kini para musuh tahu siapa yang mengincar mereka. Nyawa Kate pun dalam bahaya.

Kate hampir saja terbunuh oleh salah satu petugas polisi yang bekerja untuk kartel tersebut. Matt dan Alejandro bergerak cepat dan menginterogasi petugas itu untuk tahu siapa lagi polisi korup.

Matt dan Alejandro juga meneruskan misi mereka untuk menghabisi bos kartel narkoba tersebut. Berhasilkah mereka dan Kate bisa tetap selamat meski wajahnya sudah terungkap?

Sicario menyuguhkan aksi sepanjang filmnya. Bukan hanya itu saja, tapi ada cerita seru yang buat penonton betah menyaksikan film itu sampai akhir cerita. Belum lagi ada twist di film tersebut yang buat akhir cerita Sicario sulit dilupakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya