Nonton Streaming Film Parasite di Mana Ya?

Parasite
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Parasite mengukir sejarah baru di ajang Academy Awards yang sudah berlangsung selama 92 kali ini. Parasite jadi film bukan berbahasa Inggris perdana yang memenangkan kategori Film Terbaik di Oscar

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film Korea ini juga diganjar banyak penghargaan. Dari enam nominasi yang masuk, empat di antaranya raih kemenangan. Selain Film Terbaik, Parasite juga menang Original Screenplay, Film Internasional, dan Sutradara Terbaik Oscar 2020.

Menang banyak, Parasite yang sudah turun layar apa bisa disaksikan lagi secara streaming? Kalau mau nonton ulang, dimana ya kira-kira?

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Belum banyak layanan streaming yang menyediakan film Parasite di platform mereka. Namun bukan berarti tidak akan tayang.

Viu Indonesia kabarnya akan menyediakan film karya sutradara Bong Joon Ho ini di Bulan Februari. Meski sudah mengumumkannya lewat website dan media sosial, belum ada jadwal pasti perilisan Parasite di platform tersebut.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

"Viuers udah nonton film “Parasite” kann? Film yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Cho Yeo Jeong, Choi Woo Shik & Park Seo Joon ini bulan Februari 2020 nanti bakalan tayang di Viu loh!" tulis @Viu_ID pada 25 Januari 2020.

Hingga artikel ditulis Senin, 10 Februari 2020, belum ada Parasite di aplikasi nonton ini, namun mereka mengatakan untuk terus pantau perkembangannya.

"Cus pantengin terus ya," katanya, 3 Februari lalu.

Sementara itu, Netflix juga belum mengumumkan kapan Parasite akan tayang di aplikasi streaming-nya. Namun diprediksi, film ini akan tayang suatu saat mengingat film-film Bong Joon Ho kerap muncul di Netflix, seperti Okja dan Snowpiercer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya