Sinopsis Run All Night, Pembunuh Bayaran Insaf Versus Bos Mafia

Run All Night.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Run All Night akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada Selasa malam, 10 Maret 2020, pukul 21.00 WIB. Film Run All Night adalah film bergenre action crime yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Dihimpun dari berbagai sumber, Run All Night adalah film yang bercerita tentang kehidupan pembunuh bayaran bernama Jimmy Conlon (Liam Neeson). Namun, Jimmy akhirnya berhenti dari profesi sadisnya tersebut.

Dalam film tersebut juga diceritakan kalau Jimmy sempat bekerja dengan seorang bos mafia besar bernama Shawn Maguire (Ed Harris).

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Namun, setelah memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut, dosa-dosa di masa lalunya selalu menghantui kehidupan Jimmy. Karena hidup terpisah dari keluarga, Jimmy pun jadi sering minum alkohol.

Kenyataan buruk menghampiri Jimmy saat ia mengetahui kalau anaknya, yakni Mike Conlon (Joel Kinnaman), menjadi target pembunuhan anggota mafia. Hingga Jimmy pun mengetahui jika anggota mafia yang ingin membunuh anaknya itu adalah anak Shawn, Danny Maguire (Boyd Holbrook). 

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Tak ingin tinggal diam, Jimmy pun turun tangan untuk membantu anaknya itu hingga akhirnya Jimmy berhasil membunuh Danny. 

Namun, cerita semakin seru saat Shawn tak terima dan ingin membalas dendam atas kematian anaknya. Jimmy dan Mike pun harus kabur dari kejaran Shawn.

Lantas, bagaimana akhir cerita menarik sekaligus menegangkan tersebut? Jangan lupa saksikan film Run All Night.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya