Lee Min Ho Bingung saat Baca Naskah Drama The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch.
Sumber :
  • SBS

VIVA – Drama baru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch belum lama ini tayang perdana. Meski mendapat rating bagus di minggu pertama penayangannya, banyak penonton yang telah mengungkapkan kebingungan mereka dengan jalan cerita drama tersebut.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 22 April 2020, drama ini mengambil latar tempat di Republik Korea dan Kerajaan Korea. Para penonton pun mengaku kesulitan membedakan antara dua dunia itu.

Kalau Kamu salah satu dari penonton yang bingung saat menonton The King: Eternal Monarch, jangan khawatir. Karena Lee Min Ho sendiri mengerti kok kalau drama ini bisa membingungkan penonton.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Bahkan, dia sendiri mengaku bingung saat pertama kali membaca naskahnya.

"Saat pertama kali aku membaca naskahnya, aku bingung dengan dua dunia yang berbeda," ucapnya dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Meski begitu, kekasih Suzy itu mengatakan kalau dia berharap dramanya tidak akan se-membingungkan naskahnya.

"Tapi tidak seperti di naskah, drama ini akan mengisahkan cerita lewat gambar, jadi aku rasa akan lebih jelas menunjukkan perbedaan antara dua dunia paralel itu," kata Lee Min Ho.

Dia juga berpendapat kalau drama terbarunya yang tayang di stasiun TV SBS ini sangat bagus dan ia begitu menyukainya.

"Drama ini seperti buku cerita yang bagus. Naskahnya secara keseluruhan hangat. Aku merasa seperti karakter-karakternya hidup dan bernapas," ujarnya.

"Naskahnya seperti cerita yang berpadu sempurna dengan karakter-karakternya sehingga memberikan energi positif," tambah Lee Min Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya