Sinopsis 3 Days to Kill, Misi Fatal Mata-mata Sekarat

Film 3 Days to Kill.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film 3 Days to Kill akan tayang di layar kaca pada malam ini pukul 20.30 WIB. Film yang dibintangi oleh Kevin Costner dan Amber Heard ini mengisahkan mengenai seorang mata-mata yang memiliki deadline untuk menyelesaikan misinya.

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

Berawal saat seorang agen CIA Ethan Renner (Kevin Costner) mendadak didiagnosis kanker. Dirinya kini tengah sekarat dan memutuskan untuk menemui anak dan mantan istrinya agar bisa berkumpul kembali.

Keluarganya tersebut berada di Paris dan telah lama diasingkan. Meski awalnya sang mantan istri, Christine Renner (Connie Nielsen) menolak untuk menerimanya kembali, namun akhirnya Ethan diberi kesempatan kedua.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Berbeda dengan putrinya, Zooey Renner (Haille Steinfeld) yang tumbuh dewasa tanpa kasih sayang sang ayah, enggan menerima kehadirannya kembali. Tetapi, dengan rasa terpaksa, kepergian ibunya ke luar kota membuat Zooey harus mau menerima ayahnya itu.

Sebelum kepergiannya itu, Ethan memastikan pada mantan istrinya bahwa ia tak lagi terlibat pekerjaan apa pun terkait mata-mata. Namun, keinginan untuk bisa lebih dekat dengan keluarganya saat kondisi sekarat itu, harus kandas saat seorang agen bernama Vivi Delay (Amber Heard) datang.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Agen Vivi menawarinya pekerjaan untuk menangkap teroris terkenal. Sebagai gantinya, Ethan akan diberi obat penawar kanker. Meski enggan menerima pekerjaannya, Ethan pun mengambil risiko demi bisa bertahan hidup.

Di tengah perburuannya menangkap teroris, Ethan berjibaku dengan beberapa gejala kanker yang memperlambat misinya. Berhasilkah ia menyelesaikan misinya? Mampukah penyakitnya disembuhkan dan bersatu dengan keluarganya kembali?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya