Sinopsis Passengers, Kisah Cinta Jennifer Lawrence di Luar Angkasa

Passengers.
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Film tahun 2016 bergenre fiksi ilmiah, Passengers bakal menemani malam Kamu, Kamis, 20 Agustus 2020 di layar kaca. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, Passengers mengisahkan sebuah pesawat luar angkasa yang melakukan berjalanan dari bumi ke planet koloni yang jauh selama 120 tahun.

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

Dihimpun dari berbagai sumber, pesawat tersebut mengangkut ribuan orang bumi yang ingin pindah ke tempat tinggal baru. Supaya tak menua, para penumpang dibuat hibernasi di dalam kapsul. Namun, dua orang di antara mereka bangun 90 tahun lebih awal di tengah perjalanan, karena kerusakan sistem.

Baca Juga: Heboh, Rumah Jennifer Lawrence Dimasuki Penyusup

20,000 Whoosh Tickets Sold on the Ascension of Jesus Christ Holidays

Kerusakan sistem itu terjadi lantaran pesawat ini telah melewati medan asteroid dan hampir bertabrakan sehingga menyebabkan kegagalan fungsi. Kerusakan tersebut akhirnya membangunkan satu penumpang, Jim Preston, seorang insiyur mesin yang diperankan oleh Chris Pratt, 90 tahun terlalu dini.

Setelah satu tahun diasingkan, hanya ditemani oleh seorang pelayan bar android bernama Arthur, Jim sedih dan berpikir untuk bunuh diri. Suatu hari, ia melihat Aurora Lane, yang diperankan oleh Jennifer Lawrence, seorang penulis dan jurnalis, sedang hibernasi berada di dalam kapsulnya.

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

Jim kemudian melihat profil video Aurora dan langsung jatuh cinta. Jim pun mulai berjuang menjalin persahabatan dengan Aurora.

Selain Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, Passengers turut dibintangi oleh Michael Sheen, Laurence Fishburne, Andy Garcia, Vince Foster, Kara Flowers, Conor Brophy, Julee Cerda, Aurora Perrineau, Lauren Farmer, Emerald Mayne, Kristin Brock dan masih banyak lagi. Sementara Morten Tyldum duduk di kursi sutradara.

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan Passengers nanti malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya