Heboh, Rumah Jennifer Lawrence Dimasuki Penyusup

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lawrence

VIVA – Rumah aktris Jennifer Lawrence dimasuki penyusup. Seorang wanita masuk ke dalam rumahnya pada pukul 21.15 WIB waktu setempat di Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Minggu malam.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Penyusup itu diketahui memasuki rumah Lawrence melalui pintu depan rumahnya. Pintu depan tidak dikunci sehingga memudahkan wanita berusia 23 tahun itu untuk berjalan masuk di saat Lawrence ada di rumah.

Dilansir dari Pop Culture, Selasa, 17 Maret 2020, penyusup itu mengatakan kalau ia ingin bertemu dengan bintang film The Hunger Games tersebut. Bersyukur tim keamanan berhasil masuk tepat setelah penyusup itu memasuki rumah Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Sang penyusup pun berhasil ditangkap sebelum dia bertemu dengan idolanya. Belum diketahui apakah suami Lawrence, Cooke Maroney ada di rumah saat itu.

Lawrence bukan satu-satunya selebritas A-list yang didatangi penyusup. Bintang Keeping Up With the Kardashians, Kendall Jenner juga rumahnya dibobol beberapa kali.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

Diketahui, aktris peraih Oscar, Jennifer Lawrence resmi menikah dengan Cooke Maroney pada Sabtu, 19 Oktober 2019 di sebuah rumah mewah yang berlokasi di Belcourt of Newport, Rhode Island, AS. Pesta pernikahan keduanya digelar secara privat dan hanya dihadiri sebanyak 150 tamu undangan.

Sederet artis papan atas menghadiri pernikahan wanita berusia 29 tahun itu. Beberapa di antaranya adalah Emma Stone, Amy Schumer dan Adele.

Sementara menu hidangan yang disajikan untuk para tamu terbilang sederhana, mulai dari ikan panggang dengan tumbuhan herbal dan butter yang telah di-infuse dengan lemon, serta aged leg of beef dengan saus forager.

Aktris peraih Oscar dan sang suami diketahui berbulan madu di Indonesia, tepatnya di Nihi Sumba Resort. Resort di pulau terpencil yang sangat indah itu dikenal dengan akomodasi vila mewah dan ombak yang sangat tenang. Resort tersebut juga pernah dinobatkan sebagai resor terbaik dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya