Ada Jennifer Lawrence, 5 Pasangan Artis Ini Baru Umumkan Kehamilan

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • Instagram/redsparrowmovie

VIVA – Kabar bahagia banyak datang dari kalangan artis Hollywood belakangan ini. Bagaimana tidak, sejumlah pasangan artis baru-baru ini bergantian mengumumkan kabar kehamilan, termasuk Jennifer Lawrence.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Kehamilan memang merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan. Oleh sebab itu, tak heran apabila banyak pasangan yang ingin membagikan kabar bahagia mereka ke publik, tak terkecuali bagi pasangan artis ternama.

Lantas, siapa saja pasangan artis yang baru-baru ini membuat heboh usai membagikan kabar kehamilannya? Berikut ini VIVA merangkum 5 pasangan artis yang baru saja mengumumkan kehamilannya.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

1. Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney

Terbaru, Jennifer Lawrence dan suaminya, Cooke Maroney, tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi pihak Jennifer Lawrence. Sebelumnya, pasangan tersebut menikah pada 19 Oktober 2019 lalu. 

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

Artinya, mereka akan menantikan anak pertama mereka setelah dua tahun menikah. Pada tahun 2015, bintang film The Hunger Games itu pernah mengungkapkan bahwa ia ingin sekali menjadi seorang ibu. Karenanya, kabar kehamilannya tentunya merupakan kabar yang sangat membahagiakan.

2. Kylie Jenner dan Travis Scott

Pada Selasa, 7 September 2021 kemarin, Kylie Jenner dan Travis Scott mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya. Perempuan berusia 24 tahun itu membeberkan kehamilannya melalui akun Instagram miliknya.

Pada Februari 2018, Kylie Jenner melahirkan putri pertama mereka, yakni Stormi. Namun, saat itu ia merahasiakan kehamilannya dan baru mengumumkannya ke publik usai melahirk4.an.

3. Scarlett Johansson dan Colin Jost

Aktris yang terkenal akan perannya sebagai Black Widow juga belum lama ini ketahuan bahwa ia sedang hamil. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh sang suami, Colin Jost kepada media Page Six.

Sebelumnya, Scarlett Johansson sudah memiliki anak perempuan yang berusia enam tahun bernama Rose dari hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Romain Dauriac.

4. Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham

Selain Jennifer Lawrence, pasangan ternama Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham juga belum lama ini mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya. Hal tersebut dibagikan oleh model berusia 34 tahun itu di Instagram miliknya.

Taaa daahhh !! #round2,” tulis Rosie dalam Instagram milikya @rosiehw, dikutip VIVA, Jumat, 10 September 2021.

5. Cardi B dan Offset

Pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini baru mengumumkan kabar kehamilannya pada bulan Juni lalu. Sebelumnya, Cardi B memang sudah tampil dengan perut bunting di ajang BET Awards 2021. Tetapi, saat itu ia belum mengumumkan secara resmi kehamilannya.

Pasangan yang sempat diisukan hampir bercerai ini merupakan orang tua dari tiga anak yang berasal dari hubungan sebelumnya dengan mantan pasangan masing-masing. Meski baru diumumkan pada Juni 2021, Cardi B sudah melahirkan anak laki-lakinya pada 4 September 2021 lalu.

Itulah deretan pasangan artis yang belum lama ini mengumumkan kehamilannya, mulai dari Jennifer Lawrence hingga Cardi B.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya