Sinopsis Abduction, Taylor Lautner Jadi Incaran Agen CIA

Abduction.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Film Abduction merupakan film Amerika Serikat yang pertama kali dirilis pada 23 September 2011. Film ini disutradarai oleh John Singleton dan dibintangi oleh sederet bintang Hollywood, di antaranya Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Abduction merupakan film bergenre action, thriller dan misteri yang berkisah tentang Nathan yang diperankan oleh Taylor Lautner, seorang remaja yang hidupnya terancam karena mencari tahu kisah masa lalunya.

Situs IMDb memberi skor 5,1 dari 10 untuk film berdurasi 106 menit ini, sementara Rotten Tomatoes hanya memberikan skor 5 persen.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Baca juga: Sinopsis Film Triple 9, Kisah Sekelompok Geng Kriminal

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film Abduction lebih dari USD82 juta. Sejumlah USD54 juta di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Kisahnya bermula ketika sejak kecil Nathan sering diajari berkelahi oleh ayahnya, Kevin, yang diperankan oleh Jason Isaacs. Dia kerap kesal karena ayahnya tidak pernah memberinya ampun saat melakukan latihan tanding.

Nathan tidak menyadari bahwa keahlian yang diajarkan ayahnya akan sangat berguna baginya. Nathan yang bersekolah di SMA Pennsylvania punya teman dekat bernama Karen. Suatu hari. saat mereka sedang melakukan kerja kelompok, mereka iseng menemukan situs tentang anak-anak yang hilang.

Anehnya, ada nama Nathan di situs tersebut. Akhirnya, ia pun menelepon polisi untuk mencari tahu kebenarannya. Sayang, bukan informasi yang ia dapat. Nathan malah terlibat dalam kepungan petugas bersenjata.

Nathan harus bertarung dengan ibunya sendiri yang diperankan oleh Maria Bello. Ayahnya yang mencoba melindungi Nathan, akhirnya mati tertembak. Tapi, Nathan berhasil lari dari serbuan tersebut.

Pengejaran belum usai. Nathan kemudian berurusan dengan salah satu agen spionase CIA, Burton, yang diperankan oleh Alfred Molina. Ia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan hanya bisa lari dari pengejaran Burton.

Burton yang merupakan agen CIA mendapat akses penuh ke semua CCTV kota, dan menggunakannya untuk menemukan Nathan.

Nathan yang dikejar terpaksa lari hingga melalui berbagai medan, mulai dari jalanan, rumah kosong, hingga kereta yang sedang melaju. Lalu, bagaimana nasib Nathan selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya