Cerita Raquel Katie dan Dimas Andrean jadi Pasangan Antagonis

Raquel Katie dan Dimas Andrean
Sumber :
  • Instagram/dimazandrean

VIVA – Stasiun televisi ANTV, kembali menghadirkan bincang-bincang seru dengan para pemain sinetron Belenggu Dua Hati. Kali ini, giliran Raquel Katie dan Dimas Andrean. 

Makna di Balik Lucky Star, Lagu tentang Support System dan Keberuntungan

Dalam sinetron tersebut, Raquel berperan sebagai Alina, sementara Dimas memerankan karakter Robby. Keduanya sama-sama memerankan karakter antagonis. Melalui Live Instagram, Raquel Katie menceritakan karakter Alina dalam sinetron tersebut.

Baca juga: Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

Respons Santai Tiwi Eks T2 Dituding Pelakor

"Alina itu anak manja yang biasa mendapatkan apapun yang dia mau, yang biasanya apa-apa itu langsung dapet gampang. Jadi, sekalinya dia gak dapetin, dia bisa ngelakuin apa aja. Menghalalkan segala cara, termasuk cara-cara yang jahat," cerita Raquel, lewat Ngobrol Seru di Instagram ANTV, Selasa 29 September 2020. 

Turut mendampingi Raquel, Dimas Andrean pun bercerita seputar perannya sebagai Robby. Yaitu, cowok antagonis yang juga menderita bipolar. 

Kedekatan Kiki Farrel dengan Yurike Prastika dalam Belenggu Dua Hati

"Robby tu sudah pasti antagonis. Bukannya psycho, tapi lebih kepada bipolar sih. Jadi kayak misalnya kalo sedih, sedih banget, emosinya mentok lah, unstable banget," kata dia. 

Dimas melanjutkan, karakter Robby harus mendapatkan apapun yang diinginkan, termasuk untuk urusan dendam dan asmara. "Bener-bener abstrak banget karakternya, up and down," lanjut Dimas. 

Meski belum pernah bermain dalam sinetron yang sama, Raquel dan Dimas mengaku tidak terlalu sulit menghadirkan chemistry untuk peran Alina dan Robby. Terlebih, keduanya sudah sering mengobrol dalam kehidupan nyata.

Baca juga: Belenggu Dua Hati, Andi Arsyil Hadapi Kutukan Keluarga Teddy Syach

"Punya banyak kesamaan karakter asli. Jadi kita banyak sharing tentang pengalaman hidup, dan lain-lain, like brother and sister. Jadi, gak sulit menyatukan visi permainan Robby sama Alinanya," kata Dimas. 

"Biasanya sebelum take suka discuss dulu, gimana-gimananya," kata Raquel Katie, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya