Pensiun dari Sinetron, Dimaz Andrean Terjun di eSports

Dimaz Andrean
Sumber :
  • facebook.com/DimazAndreanH

VIVA – Lama tidak muncul di layar televisi, Dimaz Andrean kini menekuni bidang olahraga elektronik di bawah naungan NARA Esports. Bahkan, dia memiliki nickname 'Danker', yang inspirasinya diambil dari sinetron Dan, yang tayang pada 2004.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Dalam saluran YouTube NARA Esports, Dimaz melakukan tanya jawab seputar keinginannya terjun di dunia eSport. Namun, ia dengan tegas mengatakan, tidak akan pernah menjadi pemain profesional, hanya sebagai streamer saja. Video yang ditonton lebih dari tiga ribu kali ini, mengundang banyak respons dari masyarakat.

"Which is ini hanya hobi, jadi enggak mungkin untuk gue jadi seorang profesional player. Untuk jadi proplayer kan harus serius belajar, dan itu enggak memungkinkan. Jadi, gue lebih pilih di belakang layar, tapi tetap bisa bermain, akhirnya pilih jadi streamer," ujarnya di dalam video tersebut, Sabtu, 23 Februari 2019.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Aktor yang saat ini usianya sudah menginjak 31 tahun mengaku gemar bermain game sejak dulu. Namun, game kali ini telah berbeda dengan dulu. Apalagi, saat ini, dunia eSports sedang naik daun. Hadirnya olahraga ini menjadi wadah bagi para gamer, tidak seperti dulu di mana game hanya dijadikan hobi.

"Kalau dulu, main game enggak ngejamin. Kalau sekarang, sudah ada wadah yang bisa menyalurkan hasrat gamer untuk lebih serius lagi di Indonesia. Berkat adanya ini, hasrat gue jadi lebih tertampung," katanya.

Pekerjaan Content Creator Makin Mudah

Suami dari Novita Triutama ini memilih untuk menekuni profesi menjadi streamer game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Namun, ia mengaku saat ini, masih dalam tahap belajar. Tetapi, tidak menutup kemungkinan dirinya akan bermain di jenis game lain. (asp)

Axioo Pongo 760 V2.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Laptop Axioo Pongo 760 V2 adalah pilihan yang sangat tepat untuk para gamer, pembuat konten (content creator) atau pekerja kreatif, namun tetap nyaman di mata.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024