Game Mobile Ini Diklaim Sukses Pikat Jutaan Gamer, termasuk Indonesia

Eggy Party.
Sumber :
  • Dok. NetEase

VIVA Tekno – Eggy Party, garapan publisher global NetEase, merupakan game mobile casual-racing yang dirilis pada 8 September 2023. Permainan ini diklaim telah berhasil memikat perhatian jutaan pemain atau gamer, termasuk Indonesia.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar di Tanah Air, Eggy Party mempersembahkan Map Master Challenge khusus yang mengajak para pemain menciptakan arena tantangan. Hadiah yang diperebutkan mencapai Rp10 juta.

Berani menciptakan arena tantangan?

Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

"Siap-siap untuk menyaksikan warna-warni Eggy Party di Indonesia. Kami berharap para penggemar dan masyarakat umum dapat meresapi kegembiraan ini," ungkap Demi Yan, Perwakilan NetEase dan Director of Global Publishing, dalam keterangan resminya, Senin, 15 Januari 2024.

Eggy Party.

Photo :
  • Dok. NetEase
Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Ia juga mengingatkan kalau acara tersebut digelar di Central Park Mall, Jakarta Barat pada 20-21 Januari mendatang, serta akan diramaikan oleh kehadiran para bintang tamu TikToker ternama seperti @ghalyagii, @modinner, @aichangemoy_, @zona.mello, @cicu_cucucu, dan dua MC ternama di dunia gaming Indonesia, @fauzianskar dan @claraksu.

Adapun rangkaian kegiatan seru adalah sebagai berikut. Funfest Gaming, bermain bersama pemain lain dan berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif. Eggy Balloon Statue, abadikan momen seru dengan berfoto bersama Balon Eggy yang tersebar di seluruh venue.

Go Go Goal, tunjukkan keahlianmu dalam mini-game seru ini, di mana ketepatan dan kecepatan menjadi kunci kesuksesan untuk menendang bola sebanyak mungkin. Melody Adventure, terinspirasi oleh piano di Eggy Party.

"Melody Adventure adalah pengalaman bermain yang unik dengan sentuhan musikal," papar Demi Yan. Stamp Rally, ikuti misi-misi seru untuk menyelesaikan Stamp Rally dan buka kejutan yang tak terduga setelah menyelesaikan misi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya