Game Paling Laku di China Sebentar Lagi Hadir di Indonesia

Game simulator Hello Cafe.
Sumber :
  • Dok. VNGGames

VIVA Tekno – Pecinta game dan penggemar karakter Sanrio yang lucu, wajib banget tahu Hello Café - game simulator yang populer di luar negeri dan masuk ke dalam 'Top 2 Game Sub-Genre Management' dan 'Top 8 Game Genre Simulation' paling laku di China.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Hello Café akan segera hadir di Indonesia pada Maret 2024. Nah, agar menjadi yang pertama mencoba game ini maka pemain atau gamer bisa pre-registrasi yang tersedia pada 23 Februari-9 Maret 2024 dengan mencari “Hello Café: Cafe Impianmu” di Google Playstore maupun Appstore.

Hello Café merupakan game simulator bertema manager. Di game ini, pemain akan bertanggung jawab penuh atas kafe miliknya. Mulai dari mendesain, membuat menu, hingga merekrut karyawan terbaik untuk bekerja.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Meski Hello Cafe adalah game yang tergolong kasual dan bisa dimainkan kapan saja dan di mana pun, gamer juga bisa menyelesaikan berbagai misi dan tantangan menarik sehingga kamu tidak akan merasa bosan dan terus menikmati keseruannya saat bermain.

Sementara karakter Sanrio merupakan salah satu yang paling populer di Indonesia. Mulai dari karakter Hello Kitty, Kuromi sampai My Melody yang menggemaskan.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Kolaborasi Hello Cafe dan Sanrio pasti akan sangat menarik untuk para pecinta game dan juga penggemar Sanrio. Tidak hanya itu saja, akan ada juga furnitur, kostum, dan berbagai event seru bertema Sanrio.

"Untuk menyambut tahap pre-registrasi ini, VNGGames sudah mempersiapkan hadiah 'Welcome Gift' sebagai modal awal untuk para pemain supaya mendapatkan pengalaman pertama memainkan Hello Café semakin menyenangkan. Kami percaya tahap pre-registrasi ini akan disambut baik gamer Indonesia, terlebih pecinta game simulator," kata Sheilla Pinem, Manajer Pemasaran VNGGames Jakarta Studio, Jumat, 23 Februari 2024.

Untuk melakukan pre-registrasi Hello Café sangat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Google Play Store atau Appstore di smartphone.
2. Ketik “Hello Café: Café Impianmu” pada kolom pencarian.
3. Klik tombol “Dapatkan” atau “Pre-Register”.
4. Tunggu tanggal rilis Hello Café: Cafe Impianmu.
5. Setelah itu, bisa segera memainkan Hello Café dan klaim hadiahnya di mailbox.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya