7 Operator Telekomunikasi Bikin Aliansi, Ada Telkomsel

Aliansi operator telekomunikasi.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA Tekno – Tujuh operator telekomunikasi dari tujuh negara, yaitu Singtel Singapura, AIS Thailand, Globe Filipina, HKT Hongkong, Optus Australia, Taiwan Mobile dan Telkomsel, membentuk aliansi sebagai bagian dari peluncuran program hadiah telko lintas batas pertama di kawasan Asia Pasifik.

Lacak Nomor HP dengan 4 Cara, Terakhir Bisa Cek Tarif Tol

Keberadaan aliansi ini bertujuan untuk memberi nilai lebih kepada pelanggan saat mereka bepergian ke Singapura, Thailand, Filipina, Hongkong, Australia, Taiwan, maupun Indonesia.

Program yang akan secara bertahap diluncurkan pada paruh kedua tahun ini juga memungkinkan pelanggan mengumpulkan dan menggunakan hadiah, mengklaim dan menebus penawaran unik untuk transportasi, makanan, barang dagangan, layanan, dan menikmati insentif lainnya ketika mereka bepergian ke tujuh negara aliansi.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Pelanggan juga dapat mengakses layanan pelanggan dari operator telekomunikasi mereka melalui panggilan atau online tanpa tambahan biaya saat berada di luar negeri.

"Kami menghargai loyalitas pelanggan. Ini adalah program yang unik dan saling menguntungkan, sehingga pelanggan bisa memiliki lebih banyak peluang dan pengalaman baru untuk dinikmati saat mereka berada di salah satu negara aliansi," kata Chief Executive Officer Business Development Singtel, Anna Yip, Jumat, 23 Februari 2024.

Telkomsel Resmi Punya Layanan eSIM

Sementara itu, Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng mengaku bahwa usai pandemi Covid-19 terjadi lonjakan jumlah yang signifikan orang Indonesia yang berwisata ke luar negeri. Hal ini didorong oleh tiket pesawat yang lebih terjangkau dan kebijakan visa yang lebih longgar.

Adanya program ini maka Telkomsel ikut menciptakan terobosan dan melampaui ekspektasi pelanggan. Inisiatif tersebut bertujuan untuk memperkaya pengalaman bepergian internasional pelanggan dengan menawarkan manfaat yang lebih unggul dan kesempatan untuk merasakan pengalaman lokal yang unik, atau 'roam like local'.

"Dengan menghadirkan nilai tambah kepada para pelanggan mitra telekomunikasi regional, kami berharap program hadiah telko ini dapat melengkapi merek telekomunikasi digital kami, by.U, yang dirancang khusus untuk anak muda dengan harga yang kompetitif dan pengalaman jaringan mumpuni," jelas Derrick.

by.U.

Photo :
  • Dok. By.U

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya