Sinopsis Survivor, Pengejaran Teroris oleh Agen Keamanan Nasional

Survivor.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Survivor akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada malam hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020. Film yang disutradarai oleh James McTeigue akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film ini mendapatkan rating yang cukup baik di berbagai situs. Seperti IMDb yang memberikan rating 5,6/10. Film yang menceritakan tentang perjuangan agen keamanan ini telah dirilis sejak 29 Mei 2015 lalu. 

Baca juga: Sinopsis I.T, Kisah Hacker Tayang Malam Ini

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Film ini diperankan oleh sejumlah selebriti Hollywood seperti Milla Jovovich sebagai Kate Abbott, Pierce Brosnan sebagai Nash atau Watchmaker, Dylan McDermott sebagai Sam Parker, Angela Bassett sebagai Ambassador Maureen Crane, Robert Forster sebagai Bill Talbot, James D'Arcy sebagai Inspector Paul Anderson, dan Frances de la Tour sebagai Sally. 

Kemudian ada Antonia Thomas sebagai Naomi Rosenbaum, Regé-Jean Page sebagai Robert Purvell, Jing Lusi sebagai Joyce Su, Paddy Wallace sebagai Johnny Talbot, Parker Sawyers sebagai Ray, Roger Rees sebagai Dr. Emil Balan. 

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Film Survivor dimulai saat seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik yang bekerja untuk Kedutaan Besar Amerika di London, Kate Abbott mendapatkan tugas untuk menyelidiki kasus terorisme yang sering terjadi. 

Kate juga harus mencari tahu siapa dalang dibalik kasus pengeboman teroris yang terjadi di Inggris. Penyelidikan terhadap teroris itu terus dilakukan hingga akhirnya terungkap jika bom itu memiliki jejak kromium. 

Kate menyimpulkan jika pelaku pembuat bom adalah Watchmaker, ia merupakan salah satu pembunuh paling dicari di dunia. Kate harus berusaha untuk membuktikan jika pelaku pengeboman yang sesungguhnya adalah Watchmaker dengan menangkap basah saat ia beraksi. 

Ia mendapat informasi jika Watchmaker akan melakukan aksinya dalam waktu dekat di Times Square di New York City saat perayaan Malam Tahun Baru. Namun, saat akan melakukan penyelidikan Kate mendapatkan serangan dari seseorang. 

Sayangnya setelah kejadian itu Kate justru dituduh sebagai tersangka atas serangan yang dilakukan oleh teroris. Kate pun harus menemukan cara untuk membersihkan namanya dan menangkap Watchmaker. Berhasilkah Kate membersihkan namanya dan menangkap Watchmaker? Saksikan malam nanti! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya