Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Tayang Malam Ini

The Hunger Games: Mockingjay Part I
Sumber :
  • facebook.com/TheHungerGamesMovie

VIVA – The Hunger Games: Mockingjay Part 1 akan tayang pada malam nanti Jumat, 13 November 2020 pukul 23.30 WIB. Film bergenre fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2014 lalu ini cukup banyak diminati para pecinta film.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence dan naskahnya ditulis oleh Danny Strong berdasarkan novel Mockingjay. The Hunger Games: Mockingjay Part 1 merupakan film ketiga dalam film seri The Hunger Games yang dibagi menjadi dua bagian.

Baca Juga: Gerard Butler Kembali Jadi Mike Banning di Night Has Fallen

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Film ketiga dalam film seri The Hunger Games merupakan sekuel dari The Hunger Games: Catching Fire dan akan diikuti dengan masuknya film bagian kedua, The Hunger Games: Mockingjay Part 2.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen, Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark, Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne, Woody Harrelson sebagai Haymitch Abernathy dan Elizabeth Banks sebagai Effie Trinket.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Kemudian ada Philip Seymour Hoffman sebagai Plutarch Heavensbee, Stanley Tucci sebagai Caesar Flickerman, Julianne Moore sebagai President Alma Coin, Donald Sutherland sebagai President Coriolanus Snow dan masih banyak lagi.

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 mendapatkan rating yang cukup baik dari berbagai situs. Situs IMDb mendapatkan rating 6,6/10. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan persentase 69 persen.

Film ini bermula ketika para pemenang Hunger Games ke-75, Katniss Everdeen, Beetee, Finnick Odair, dan lainnya dibawa ke District 13 untuk diselamatkan.

Mereka mendiami markas pemberontakan bawah tanah yang tersembunyi di balik reruntuhan Distrik 13. Di situ lah Katniss bertemu kembali dengan ibunya dan sang adik, Prim.

Selagi memulihkan diri, dia diperkenalkan kepada Presiden Alma Coin, pemimpin pemberontakan, dan mengatakan bahwa tindakannya di arena memicu kerusuhan dan serangan terhadap Capitol.

Katniss kemudian ditawarkan menjadi simbol pemberontakan. Tetapi dengan tegas ia menolak  karena saat ini Peeta sedang berada di tangan Capitol. Atas saran Plutarch Heavensbee, mantan Gamemaker, dia dibawa untuk melihat reruntuhan Distrik 12, yang benar-benar diratakan oleh pengeboman Capitol.

Setelah melihat bahwa Peeta sedang melakukan siaran di televisi Capitol untuk mencoba dan menumpas pemberontakan, saat itulah Katniss berubah pikiran dan setuju untuk menjadi sang Mockingjay.

Tetapi ia memiliki syarat agar Peeta dan pemenang lainnya akan diselamatkan dan diampuni jika pemberontak menang pada pertempuran melawan Capitol. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan The Hunger Games: Mockingjay Part 1 smalam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya