Pengalaman Lavanya Bhardwaj Syuting Serial India Mahabharata

Lavanya Bhardwaj.
Sumber :
  • Instagram @lavanyabhardwaj

VIVA – Para penggemar serial India akan dimajakan dengan pemutaran kembali serial Mahabharata di ANTV mulai hari ini pukul 14.30 WIB. Mahabharata adalah sebuah serial drama televisi berbahasa Hindi dari India berdasarkan mitologi Mahabharata.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Pemutaran kembali serial Mahabharata tersebut disambut baik oleh Lavanya Bhardwaj, pemeran Sadewa. Dalam Instagram Live ANTV, hari ini, Kamis, 19 November 2020, Lavanya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para fansnya di Indonesia.

Baca Juga: Punya Istri Orang Indonesia, Aktor India Vin Rana Suka Makan Petai

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

"Sangat senang tahu Mahabharata disiarkan lagi. Saya beruntung punya fans yang dukung saya," kata Lavanya.

Lavanya Bhardwaj pun kembali mengenang bagaimana proses syuting Mahabharata yang tayang 2014 lalu di India. Dia menjelaskan bahwa dia perlu waktu persiapan selama tiga bulan untuk proyek serial ini.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

"Saya banyak riset, tanya orang tentang karakter Sadewa. Saya juga ikut kelas akting," ucapnya.

Dia juga sangat beruntung dapat dipercaya untuk memerankan tokoh Sadewa. Mengingat tokoh Sadewa merupakan tokoh mitologi di India. Dia juga mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk memerankan tokoh Sadewa.

"Sangat beruntung tahu saya memerankan Sadewa. Terhormat, memerankan itu tidak gampang. Tokoh mitologi, karakter tidak mudah dan sangat menantang. Di sini saya harus belajar bela diri, belajar naik kuda dan banyak skill yang dipelajari. Itu pengalaman yang berharga," jelas dia.

Tidak hanya itu, adegan yang juga menantang adalah ketika Sadewa harus dihadapkan pada adegan yang menguras emosi. Misalnya saat dia harus beradu peran dengan tokoh Bima.  

"Banyak adegan, tapi ada 1 adegan yang menantang ketika dihadapkan adegan yang menguras emosi, saat ekspresi rasa kangen sedih dan satu adegan berpelukan dengan Bima yang mengungkap rasa kangen. Adegan yang menguras emosi, itu menantang," ujar Lavanya.

Dijelaskan juga oleh Lavanya tentang karakter dari Sadewa. Yang mana, kata dia, Sadewa merupakan sosok anak bungsu yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

"Semua orang tahu, Sadewa adalah anggota termuda. Dia dapat melihat masa depan, dia punya kekuatan magis. Tapi tidak bisa kasih tahu ke orang-orang karena kalau dikasih tahu, dia kepalanya bakal meledak," tutup Lavanya Bhardwaj.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya