Sinopsis Overdrive, Aksi Balapan Pencuri Mobil Mewah

Overdrive.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Overdrive dijadwalkan tayang malam ini, Minggu, 22 November 2020 di salah satu stasiun televisi swasta. Film yang menggambarkan aksi balapan mobil-mobil mewah tersebut menambah keseruan di rumah saat akhir pekan.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Dibintangi oleh Scott Eastwood dan disutradarai Antonio Negret, film Overdrive pertama kali dirilis pada 11 Agustus 2017 lalu di Inggris. Sementara, film ini tayang di Amerika Serikat pada 6 Oktober 2017.

Baca Juga: Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Sinopsis Overdrive memperlihatkan aksi dua bersaudara Andew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp), sebagai pencuri mobil kelas atas. Mereka lantas mencoba peruntungan mendapatkan incaran mobil mewah lain di Prancis.

Alih-alih mendapatkan keuntungan, dua bersuadara itu tertangkap basah mencuri mobil sedan Bugatti 1937. Padahal, mobil langka itu telah dimiliki oleh bos kriminal Marseille, Jacomo Morier (Simon Abkarian).

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Para bawahan Morier lah yang berhasil menangkap Andrew dan Garret untuk kemudian diseret ke rumah Morier. Di sana, suhuhan mobil mewah sempat menyita perhatian kakak beradik itu.

Morier berniat menembak mati kedua bersaudara itu, namun dihalangi oleh ide cemerlang dari mereka. Andrew dan Garret menawarkan untuk mencuri mobil mewah lain yakni Ferrari 250 GTO 1962 senilai 38 juta dolar AS untuk dilengkapi koleksinya.

Terlebih, tersebut dimiliki oleh saingan sang bos mafia yang kejam, Max Klemp. Keahlian Andrew dan Garret sebagai pencuri profesional pun membuat Morier menyetujui. Namun, ia memberi syarat pencurian harus dilakukan dalam waktu satu minggu.

Waktu yang mendesak ini membuat Andrew dan Garret sempat kelabakan. Mereka akhirnya merekrut tim di Marseille dengan dilakukan bersama pacar Andrew, Stephanie (Ana de Armas), dan teman pencopetnya, Davin (Gaia Weiss). Sayangnya, bahaya tersembunyi tak disadari keduanya.

Ditambah, Andrew dan Garret juga diminta mengatasi sepupu Morier, Laurent (Abraham Pelaga), yang terus mengawasi operasi mereka. Beberapa agen interpol yang juga mengawasi, turut melihat gelagat aneh dari kedua kakak beradik ini. Aksi kejar-kejaran dengan mobil mewah dimulai di sini.

Lantas, bagaimana aksi keduanya dalam mencuri mobil mewah itu? Akankah nyawa mereka selamat? Saksikan Overdrive.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya