Tayang di Indonesia 16 Desember, Ini Teaser Terbaru Wonder Woman 1984

Film Wonder Woman 1984
Sumber :
  • instagram.com/wonderwomanfilm/

VIVA – Sudah enggak sabar menunggu Wonder Woman 1984? Jangan khawatir, teaser terbaru film itu dirilis di CCXP Brasil pada hari Minggu, 6 Desember.

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

"Diana, suatu hari kamu akan menjadi semua yang kamu impikan dan lebih banyak lagi. Semuanya akan berbeda. Dunia ini belum siap untuk semua yang akan kamu lakukan. Kamu akan menjadi legenda," kata sebuah suara mengawali teaser tersebut, dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 7 Desember 2020.

Video kemudian beralih ke adegan yang menunjukkan momen romantis dan lembut Diana Prince (Gal Gadot) dengan Steve Trevor (Chris Pine). Diana lantas menggunakan kekuatannya dalam aksi heroik. Video berakhir dengan Diana dan Steve saling menatap penuh kasih.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Sebagai informasi, Wonder Woman 2 sendiri berlatar tahun 1984, selama Perang Dingin. Menurut sinopsis resminya, Diana terlibat konflik dengan dua pengusaha media massa yang tangguh, Maxwell Lord dan teman yang berubah menjadi musuh, Barbara Ann Minerva saat bersatu kembali dengan kekasihnya, Steve Trevor.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

Kristen Wiig berperan sebagai Barbara Ann Minerva alias Cheetah, sementara Pedro Pascal berperan sebagai Maxwell Lord. Robin Wright (sebelumnya Robin Wright Penn) kembali sebagai Antiope, jenderal tentara Amazon dan bibi Diana, dengan Connie Nielsen kembali sebagai Hippolyta, ratu Themyscira dan ibu Diana.

Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins dan rencananya bakal dirilis pada 25 Desember 2020 di bioskop dan di HBO Max hanya di Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia sendiri akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2020 mendatang.

Sekuel Wonder Woman pertama itu juga telah menerima sejumlah pujian dari berbagai pihak.

"Saya telah melihat #WonderWoman1984! @PattyJenks benar-benar membuat film tahun '80-an dengan segala cara, menjadikannya sangat unik untuk zaman sekarang. Rasanya lebih besar dari PD pertama sekaligus lebih berisi. Banyak momen Diana Prince dan beberapa momen Wonder Woman epik seperti @GalGadot benar-benar melambung!" kata atlet martial arts, Brandon Davis.

"Berita besar: Wonder Woman 1984 luar biasa! Ceritanya luar biasa dan memiliki pesan yang bagus dan tepat waktu, dikemas dalam banyak kejutan dan pekerjaan luar biasa dilakukan dengan Cheetah dan Max Lord (Wiig dan Pascal sama-sama bintang)," ucap kritikus film, Eric Eisenberg.

"Wonder Woman 1984 adalah yang saya butuhkan. Yang kita semua butuhkan. Wonder Woman yang menggembirakan, penuh harapan dan benar-benar bagus. Film indah dengan tema yang menyentuh Anda tepat di jantung PD84 tidak terlihat atau terasa seperti film superhero modern lainnya. Saya tidak sabar menunggu kita semua membicarakannya!" ujar kritikus lainnya, Amy Ratcliffe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya