Sinopsis Kite, Kisah Balas Dendam Gadis Remaja

Film Kite.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Penggemar film aksi bakal ditemani dengan film Kite yang tayang malam in, Rabu, 27 Januari 2021 di stasiun TV swasta. Film yang dibintangi Samuel L. Jackson ini diirilis pada tahun 2014 dan merupakan hasil adaptasi Hollywood dari OVA (Original Version Anime-red) Jepang berjudul sama garapan Yasuomi Umetsu.

Pemanfaatan Fasilitas Kepabeanan Bikin Ekspor dan Penyerapan Tenaga Kerja Terus Meningkat

Digarap oleh Ralph Ziman, sineas asal Afrika Selatan yang terkenal lewat Gangster Paradise: Jerusalema dan The Zoekeeper, di IMDb, film ini mendapatkan nilai sebanyak 4,4 dari total poin 10. Sedangkan, di Rotten Tomatoes memperoleh skor 0 persen dari 15 perhitungan dan 18 persen dari rating penonton.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui sinopsis Kite.

Siap Tingkatkan Ekspor, PT Majoin Coness Indonesia Terima Izin Fasilitas KITE IKM

Di film yang diproduksi oleh Ananth Singh, Brian Cox dan Moises Cosio ini, artis bernama India Eisley memerankan seorang tokoh utama, Sawa.

Selain L. Jackson, nama-nama yang terlibat di sini relatif masih belum punya nama besar, semisal pemeran utama Sawa, India Eisley, pemeran anak Selene dan Michael di saga Underworld. Kemudian ada pula Callan McAuliffe (Flipped, I am Number Four).

Manfaatkan KITE, PT Sukses Komerindo Lepas Ekspor Perdana Sarung Tangan ke Australia

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, Kite berkisah tentang aksi balas dendam dengan setting kehidupan keras para pembunuh bayaran di dunia kriminal bawah tanah. Seorang gadis remaja bernama Sawa (Eisley) sejak kecil menjadi yatim piatu, pasca kematian kedua orangtuanya yang tewas dibunuh.

Di dunia di mana para penegak hukum korup banyak yang melakukan perdagangan para perempuan muda, Sawa bersumpah untuk membalas dendam.

Kite merupakan film asal Afrika Selatan yang secara resmi rilis pada 28 Agustus 2014. Berdurasi selama 90 menit, Kite akan menunjukkan beberapa kasus pembunuhan yang terjadi di sekitar kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya