Sinopsis Sisyphus: The Myth, Drama Korea Baru Park Shin Hye

Sisyphus: The Myth.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Drama Korea baru yang dibintangi Park Shin Hye akan segera tayang. Kali ini, Park Shin Hye akan beradu akting dengan Cho Seung Woo.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Diberi judul Sisyphus: The Myth, drakor satu ini bakal tayang mulai 17 Februari 2021 pukul 20.30 WIB, dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis di Netflix.

Dihimpun dari berbagai sumber, drama ini mengangkat sebuah kisah perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan penyelamatnya dari masa depan Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Sebelum mulai menonton minggu depan, simak dulu sinopsis Sisyphus: The Myth. Klik halaman selanjutnya.

Han Tae Sool adalah seorang insinyur jenius dan salah satu pendiri Quantum and Time Company. Dia tampan dan menghasilkan karya yang inovatif. Berkat usahanya, Quantum and Time telah menjadi perusahaan kelas dunia.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Dia dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan di Korea, tetapi kenyataannya sedikit berbeda. Setelah kakak laki-lakinya meninggal 10 tahun lalu, dia telah menunjukkan perilaku eksentrik. Harga saham perusahaan juga mengalami fluktuasi.

Suatu hari, Han Tae Sool mengetahui kebenaran yang tidak dapat diandalkan di balik kematian saudaranya. Perjalanan berbahayanya pun dimulai.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sementara Kang Seo Hae adalah pejuang elit. Dia bisa mengalahkan pria dengan tubuh terbesar hanya dengan tangan kosong. Dia juga seorang penembak jitu dan mampu membuat bom. Dia mempelajari keterampilan ini untuk bertahan hidup di dunia yang didominasi oleh gangster dan kelompok militer.

Dikisahkan, setelah perjalanan yang panjang dan berbahaya, dia datang ke Han Tae Sool untuk menyelamatkannya. Keduanya lantas menemukan sebuah kenyataan yang berbahaya.

Tae Sool tahu bahwa ia telah membangun sebuah mesin waktu di masa depan, di mana hal ini menyebabkan dirinya diburu oleh para individu yang misterius. Seo Hae pun berjanji untuk menyelamatkan Tae Sool dan dunia walau harus mengorbankan nyawanya.

Sysiphus: The Myth bakal memperlihatkan perlombaan melawan waktu seiring dengan upaya keduanya menyelamatkan Korea dari kehancuran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya