Marion Jola Deg-degan Adu Akting dengan Ardhito Pramono

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram @lalamarionmj

VIVA –Sukses menjadi penyanyi lewat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola kini melebarkan sayap karier di dunia akting. Tak main-main, Marion Jola bahkan dipercaya beradu akting dengan aktor muda Ardhito Pramono.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Keduanya, mewakili sosok anak muda zaman now untuk membintangi webseries bertajuk "Cerita Tentang Menyudahi". Bukan sembarang webseries, kisah yang dijadikan cerita diambil dari kisah nyata perjalanan karier seorang Marion Jola dan juga Ardhito Pramono sehingga mengandung pesan moral untuk para millenial yang sedang mencari jati dirinya. Seperti apa akting marion Jola? Cek sertikel selengkapnya di halaman berikut.

"Ada situasi yang gak pernah dialami sebelumnya, prosesnya benar benar menarik, dan senang sekali bekerjasama dengan Lala dan dito yang tidak banyak diketahui orang bahwa ternyata mereka ini begitu passionate" ungkap Irfan Ramli sebagai penulis skenario sekaligus sutradara dalam webseries "Cerita Tentang Menyudahi", di acara press conference virtual terkait peluncuran webseries ini, Selasa, 2 Maret 2021. 

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Photo :
  • VIVA/ Aufa Prasya Namyra

Irfan juga menjelaskan bahwa ternyata semua berawal dari curhatan Ardhito Pramono selama ini kepadanya sehingga pada akhirnya bisa dijadikan bahan untuk membuat sebuah webseries. Berikutnya cerita Marion Jola soal peran yang dimainkan.

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest

Marion Jola atau yang akrab dipanggil Lala pun menambahkan bahwa ternyata banyak cerita dari perjalanan kariernya sejauh ini yang sama dengan Ardhito. Walau ini webseries pertama kali bagi Lala, dia mengaku  merasa deg-degan sekaligus senang sekali untuk pertama kalinya bisa main webseries dan langsung berkolaborasi dengan Visinema x Blibli lantaran dia pun selalu diberi support juga banyak belajar hal di dunia akting yang baru ia geluti ini.

Webseries yang bertema kan "How to Put Your Self First, Because You Are Number One" yang digarap Angga Dwimas Sasongko sebagai Ceo of Visinema ini akan tayang lebih lengkap di Youtube dan juga aplikasi Blibli pada tanggal 9 Maret 2021 mendatang. 

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024