Dean Lewis Bakal Beri Suguhan Spesial di Woke Up Fest, Sampai Belajar Bahasa Indonesia

Dean Lewis.
Sumber :
  • Instagram @deanlewis.

VIVA Showbiz – Festival Musik Woke Up Fest 2023 berlangsung 25 Februari 2023. Acara ini digelar di dua panggung spektakuler Indoor Stage dan Outdoor Stage di Istora Senayan Jakarta dan Parkir Selatan Senayan.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Solois Kunto Aji membuka konser ini di panggung Outdoor Stage sekitar pukul 16.00 WIB. Sementara di Indoor Stage, dibuka oleh grup musik HIVI! pada pukul 17.00 WIB. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya. 

Musisi lain yang mengisi Woke Up Fest di antaranya Marion Jola, Jessia, Padi Reborn, dan Tinashe di panggung outdoor. Sementara di panggung indoor, ada Man With A Mission, Dean Lewis dan One Republic.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dean Lewis.

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan.

Sebelumnya, VIVA berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif bersama penulis lagu dan penyanyi asal Australia Dean Lewis. Dean Lewis mengatakan, ini adalah pertama kalinya ia konser di Indonesia. Ia mengaku senang bisa ke Indonesia.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Halo saya Dean Lewis dan ini adalah pertama kalinya saya tampil di Jakarta di Indonesia. Saya belum pernah ke sini sebelumnya, dan saya sangat senang berada di sini,” kata Dean saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, 25 Februari 2023.

Meski merasa kurang tidur, ia senang berada di Jakarta. Kata Dean, cuaca di Jakarta sangat panas. 

“Saya merasa baik, saya merasa sangat senang, sangat panas (di sini) tapi saya sedikit mengalami jet lag karena saat ini semua orang seharusnya tidur. Tapi saya sangat senang berada di sini,” terangnya.

Dean Lewis tiba di Jakarta pada 24 Februari 2023. Menurutnya, orang-orang di Indonesia sangat ramah dan baik. Ia pun menyukainya.

“Saya tiba di sini, saya pikir, kemarin sekitar jam segini (siang). Semua orang sangat ramah dan baik, dan saya menyukainya,” pungkasnya.

Untuk persiapan nanti malam, pria 35 tahun itu sudah latihan beberapa kata dalam bahasa Indonesia untuk menyapa para penggemar di konser Woke Up Fest. 

“Ya, maksud saya, ada sedikit persiapan khusus agar saya bisa membacakan apa yang saya punya. Saya mencoba menghafalkannya, seperti Halo, Jakarta. Nama saya Dean Lewis, apa kabar, pertunjukan pertama saya di Indonesia. Aku cinta Indonesia. Oke, saya mencoba untuk berlatih karena saya ingin mengatakan beberapa hal yang baik dalam bahasa Indonesia. Tapi sulit, sangat sulit,” kata pelantun Be Alright itu. 

Tak hanya piawai menyanyi dan menulis lagu, musisi asal Australia itu juga mahir memainkan alat musik gitar dan piano. Menurutnya, kedua alat musik tersebut mampu merepresentasikan tentang kesederhanaan. 

“Hanya dua. Saya bermain gitar dan piano. Dan aku memainkan keduanya dengan baik. Kau tahu apa yang saya maksud? Karena itu semua tentang kesederhanaan,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya