Sinopsis Justice League Versi Zack Snyder, Banyak Adegan Baru!

Justice League.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Hari yang ditunggu-tunggu para fans superhero DC akhirnya tiba. Zack Snyder's Justice League sudah bisa Kamu saksikan di platform streaming HBO GO hari ini, Kamis, 18 Maret 2021, bersamaan dengan perilisan di Amerika Serikat.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Film berdurasi 4 jam 2 menit ini merupakan film Justice League yang benar-benar baru dan berbeda dibandingkan yang telah tayang pada 2017 lalu.

Justice League versi Zack Snyder.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures
Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Justice League versi Zack Snyder ini menghadirkan berbagai adegan baru yang belum pernah dirilis sebelumnya, yang telah diambil oleh Snyder, namun tidak dihadirkan di film Justice League 2017.

Ada pula adegan yang baru dibuat, melibatkan Joker, diperankan oleh Jared Leto.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Jared Leto sebagai Joker di Justice League versi Zack Snyder.

Photo :
  • Vanity Fair

Sebagai informasi, tahun 2017 lalu, Zack Snyder mundur dari kursi sutradara Justice League karena tragedi yang menimpa keluarganya. Proses pasca produksi film itu pun disupervisi oleh Joss Whedon, sutradara Avengers, yang ditunjuk Snyder untuk menggantikannya.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat sinopsis Justice League.

Whedon lantas menulis ulang beberapa adegan dan menambah unsur komedi di dalamnya. Berbagai adegan asli yang diambil oleh Snyder juga tidak ditampilkan di film tersebut.

Justice League versi Zack Snyder.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

Beda kepala, beda visi. Itu yang terjadi pada Justice League tahun 2017. Whedon dianggap tak bisa menghadirkan Justice League sesuai dengan visi Snyder. Film tersebut pun menerima ulasan buruk dan membuat banyak fans kecewa.

Petisi dan kampanye #ReleaseTheSnydersCut pun dibuat oleh para fans selama bertahun-tahun setelahnya. Mereka bahkan meneror Warner Bros Pictures untuk merilis potongan adegan-adegan asli Justice League versi Snyder.

Justice League versi Zack Snyder.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

Akhirnya, pada Februari 2020, studio film itu pun memutuskan untuk membuat Zack Snyder's Justice League.

Sinopsis

Zack Snyder's Justice League mengisahkan kelanjutan cerita para superhero DC setelah pengorbanan pamungkas Superman. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Didorong oleh kepercayaannya pada kemanusiaan yang kini telah pulih, dan terinspirasi oleh tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Bruce Wayne (Ben Affleck) mengajak sekutu baru Diana Prince (Gal Gadot) untuk menghadapi ancaman yang lebih besar.

Justice League versi Zack Snyder.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

Bersama-sama, Batman dan Wonder Woman bekerja cepat dan menyatukan kekuatan mereka untuk merekrut tim  metahuman demi melawan musuh yang baru bangkit.

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang dibayangkan Bruce, karena tiap rekrutan harus berhadapan dengan setan dari masa lalu mereka sendiri untuk mengatasi apa yang menahan mereka.

Justice League versi Zack Snyder.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

Terlepas dari pembentukan liga pahlawan yang belum pernah terjadi sebelumnya, Batman, Wonder Woman, Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan yang sangat dahsyat.

Saksikan bagaimana para pahlawan itu kini bersatu dan bersiap melindungi dunia dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid serta keinginan mereka yang mengerikan.

Zack Snyder’s Justice League tayang mulai hari ini, Kamis, 18 Maret 2021 di HBO GO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya