Deretan Nominasi Toronto Internasional Film Festival 2021 Siap Tayang

Deretan film berkelas bakal hadir di KlikFilm
Sumber :
  • IG KlikFilm

VIVA – Bulan Septemper 2021, akan menjadi bulannya pecinta film. Hal tersebut ditandai dengan digelarnya dua ajang festival film internasional secara bersamaan, yaitu Toronto Internasional Film Festival dan Venice Internasional Film Festival.

Yuk Ngobrol Asyik Bareng Cast FIlm Layar, Live di Instagram VIVA

Bagi para pecinta film di Indonesia, bersiaplah, karena film-film yang ada di Toronto Internasional Film Festival (tiff) 2021 dan Venice Internasional Film Festival 2021, akan tayang di Indonesia.

Deretan Film Tayang di Awal Tahun 2023 di KlikFilm, Simak Informasinya

Film-film yang akan tayang tersebut adalah, A Banquet (tiff), Aheed Knee (tiff), Bergman Island (tiff), Are You Lone Some Tonight? (tiff), Huda's Salon (tiff), Medusa (tiff), The Survivor (tiff), Silent Night (tiff), The Score (tiff), Night Riders (tiff), dan The Worst Person In The World (tiff).

Lalu kemudian, The Lost Daughter (Venice Internasional Film Festival), Les Choses Humaines (Venice Internasional Film Festival), dan Madeleine Collins (Venice Internasional Film Festival).

KKN Di Desa Penari Siap Dibawa ke Toronto International Film Festival

Beradasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, berikut sinopsis dari beberapa film tersebut.

Night Rider

Film Night Rider berlatar belakang Amerika Utara pada tahun 2044. Film ini bercerita tentang sosok Niska (Elle-Máijá Tailfeathers), seorang wanita Cree yang bergabung dengan gerakan perlawanan terhadap pemerintah militer untuk menyelamatkan putrinya.

The Lost Daughter

The Lost Daughter adalah debut perdana aktris Maggie Gyllenhaal sebagai sutradara. Film ini dibintangi oleh aktris terbaik Academy Award 2019, Olivia Colman. Film The Lost Daughter bercerita tentang seorang ibu paruh baya yang telah bercerai. Ibu tersebut bernama Leda (Colman).

Di sebuah pantai, Leda melihat hubungan antara Nina (Johnson) dengan putrinya. Terkesima dengan hubungan mereka yang memikat, Leda menjadi terbebani oleh ingatannya sendiri akan teror. Film-film tersebut akan tayang di Indonesia tepatnya di KlikFilm.

Direktur KlikFilm, Frderica mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa menghadirkan film-film yang berkualitas internasional. “KlikFilm akan terus mengisi katalog-katalog filmnya dengan film-film terbaik dan bagus. Kami barharap ini dapat memberikan kepuasan untuk para penikmat film," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya