Film Karena Kamu Cuma Satu Akhirnya Tayang, Catat Tanggalnya

Karena Kamu Cuma Satu.
Sumber :
  • Klik Film

VIVA – Di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, sineas Indonesia masih tetap terus untuk berkarya. Lewat platform digital karya anak bangsa Klik Film, karya-karya sineas Indonesia dihadirkan secara berkala setiap bulannya.

Yuk Ngobrol Asyik Bareng Cast FIlm Layar, Live di Instagram VIVA

Pada bulan April 2021 ini, Klik Film menghadirkan dua film Indonesia berjudul Sampai Jadi Debu dan Karena Kamu Cuma Satu. Ada juga satu film lainnya yang sebelumnya sudah ditayangkan yakni film berjudul Malik & Elsa.

Film Sampai Jadi Debu dibintangi oleh Cut Mini, Wafda Saifan, dan Yasamin Jaseem. Film Karena Kamu Cuma Satu dibintangi oleh Ayushita dan Kevin Ardilova. Sedangkan film Malik & Elsa dibintangi oleh Endy Arfian dan Salshabilla Adriani.

3 Film Horor Lokal Baru, Dibintangi Sara Fajira hingga Junior Roberts

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Ayushita mengungkapkan bahwa ia berperan sebagai wanita dewasa bernama Sofia dalam film Karena Kamu Cuma Satu. Sofia diceritakan memiliki kekasih yang usianya jauh lebih muda dari dirinya.

Deretan Nominasi Toronto Internasional Film Festival 2021 Siap Tayang

“Cewek lebih tua, pacarnya masih kuliah. Konflik di situ. Karakter aku di sini sebagai Sofia. Sofia perempuan yang mikirin sudah umur segini tapi belum nikah-nikah,” kata Ayushita, Senin, 5 April 2021.

Kemudian, aktris senior Cut Mini mengaku merasa senang, karena film Sampai Jadi Debu akhirnya tayang. Menurut Cut Mini, dalam film ini dirinya memerankan karakter yang unik.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Senang sekali, akhirnya film ini tayang. Karena begitu mendapatkan cerita ini, tidak ada keraguan saya untuk memainkannya. Ada karakter unik yang saya perankan, yaitu menjadi seorang ibu biasa, yang memiliki anak, ternyata menyimpan penyakit yang parah,” kata Cut Mini.

“Unik menurut saya, karena selama berkarier di dunia akting, saya baru kali ini lagi berperan menjadi tokoh yang sakit parah. Pernah sebelumnya memerankan tokoh penyakit kanker. Tapi yang sekarang penyakitnya lebih parah,” tambahnya.

Ketiga film tersebut akan tayang pada bulan April di Klik Film. Film Sampai Jadi Debu dan Karena Kamu Cuma Satu akan tayang secara bersamaan pada tanggal 8 April 2021, sedangkan Malik & Elsa akan tayang pada tanggal 10 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya