tvN Minta Fans Tak Kunjungi Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Produser Hometown Cha-Cha-Cha tvN telah meminta penonton untuk tidak mengunjungi rumah-rumah yang menjadi lokasi syuting drama Korea itu.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa rumah karakter yang terlihat dalam drama adalah milik warga dan hanya disewakan selama syuting.

Pernyataan tersebut menyusul penggemar drakor itu yang berbondong-bondong mengunjungi rumah-rumah warga yang menjadi lokasi syuting. Hal tersebut membuat warga pemilik rumah-rumah tersebut terganggu.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Dilaporkan bahwa para pengunjung terus-menerus mencoba memasuki rumah mereka.

Tim produksi lantas meminta penggemar untuk menjauh dari tempat tinggal warga dan menyarankan untuk mengunjungi objek wisata di Kota Pohang, Korea Selatan yang menjadi lokasi syuting drama itu sebagai gantinya. .

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Berikut pernyataan lengkap yang dirilis tvN, dikutip dari laman Soompi, Rabu, 6 September 2021.

“Halo. Ini adalah tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton karena telah memberi kami begitu banyak cinta, dan kami ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting kami.

Rumah Hye Jin, Doo Shik, Gam Ri dan Cho Hee dalam drama adalah rumah yang kami sewa untuk keperluan syuting selama syuting kami, dan pemiliknya saat ini tinggal di rumah tersebut.

Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan dalam kehidupan sehari-hari mereka karena pengunjung. Untuk alasan yang dijelaskan di atas, ketika Anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta Anda untuk tidak memasuki rumah-rumah ini.

Karena pertimbangan bagi orang-orang yang ingin menonton kelanjutan drama, Kota Pohang akan menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang bahkan setelah syuting selesai.

Sekali lagi, kami berterima kasih karena telah memberikan cinta Anda pada Hometown Cha-Cha-Cha.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya